Hidayat, Lintang Aries (2022) PENGARUH VALUE CO-CREATION TERHADAP BRAND EQUITY MELALUI BRAND ENGAGEMENT (Kasus Pada Pengguna Tokopedia di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. cover.pdf Download (115kB) |
|
Text
2. pengesahan.pdf Download (55kB) |
|
Text
3. pernyataan.pdf Download (57kB) |
|
Text
4. abstrak.pdf Download (88kB) |
|
Text
5. kata pengantar.pdf Download (210kB) |
|
Text
6. daftar isi.pdf Download (106kB) |
|
Text
7. bab 1.pdf Download (189kB) |
|
Text
8. bab 2.pdf Download (298kB) |
|
Text
9. bab 3.pdf Download (355kB) |
|
Text
10. bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
|
Text
11. bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
|
Text
12. daftar pustaka.pdf Download (174kB) |
|
Text
13. lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
|
Text
14. riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (78kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Value Co-Creation Terhadap Brand Equity Melalui Brand Engagement (Kasus Pada Pengguna Tokopedia di Kota Tasikmalaya) Oleh: LINTANG ARIES HIDAYAT 18 34 02 140 Dibawah Bimbingan: Lucky Radi Rinandiyana Adhitya Rahmat Taufiq Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran brand engagement dalam memediasi interaksi antara value co-creation dan brand equity. Penelitian ini dirancang sebagai survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 250 responden yang merupakan pengguna Tokopedia di Kota Tasikmalaya yang pernah melakukan transaksi lebih dari 1x dan berusia 18 tahum, dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa value co-creation memiliki pengaruh terhadap brand engagement dan brand engagement memiliki terbukti berpengaruh terhadap brand equiy. Selain itu variabel brand engagement terbukti memediasi antara value co�creation dengan brand equity. Kata Kunci: Value Co-Creation, Brand Engagement, Brand Equity
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 05:23 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 05:23 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7418 |
Actions (login required)
View Item |