MAR’IE, NUURUL AULIA (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, PENDAPATAN, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LOCAL BRAND (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Kosmetik Local Brand di Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (101kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN (2).pdf Download (234kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN (2).pdf Download (235kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (75kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (181kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (58kB) |
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (40kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (28kB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (30kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (373kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (37kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (118kB) |
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, PENDAPATAN, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LOCAL BRAND (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Siliwangi) Oleh: Nuurul Aulia Mar’ie NPM. 183401085 Pembimbing: Hj. Iis Surgawati Fatimah Zahra Nasution Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) bagaimana word of mouth, harga, pendapatan, labelisasi halal, dan keputusan pembelian kosmetik local brand, (2) pengaruh word of mouth, harga, pendapatan, dan labelisasi halal secara parsial terhadap keputusan pembelian kosmetik local brand, dan (3) pengaruh word of mouth, harga, pendapatan, dan labelisasi halal secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian kosmetik local brand. Dengan menggunakan analisis regresi berganda hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kondisi word of mouth, harga, labelisasi halal, dan keputusan pembelian kosmetik local brand di Universitas Siliwangi dalam kategori baik. Rata-rata pendapatan mahasiswa perbulan di Universitas Siliwangi adalah sebesar Rp1.700.000, (2) secara parsial word of mouth, harga, pendapatan, dan labelisasi halal memiliki hubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik local, (3) secara bersama-sama word of mouth, harga, pendapatan, dan labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik local brand di Universitas Siliwangi. Kata kunci: word of mouth, harga, pendapatan, labelisasi halal dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 09 Nov 2022 06:19 |
Last Modified: | 09 Nov 2022 06:19 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7285 |
Actions (login required)
View Item |