PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, TESTIMONIAL DAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT (Studi Pada Konsumen Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi )

SALMAN, AL FADHLI DARIS (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, TESTIMONIAL DAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT (Studi Pada Konsumen Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi ). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (217kB)
[img] Text
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, TESTIMONIAL.pdf

Download (259kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (276kB)
[img] Text
MOTTO.pdf

Download (293kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (179kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (177kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (301kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (188kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (179kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (173kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (173kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (498kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, TESTIMONIAL DAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT (Studi Pada Konsumen Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi) Oleh : AL FADHLI DARIS SALMAN NPM. 183401082 Pembimbing : Iis Surgawati Apip Supriadi . Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorsement, testimonial dan iklan di media sosial instagram secara parsial terhadap minat beli produk Scarlett serta pengaruh celebrity endorsement, testimonial dan iklan di media sosial instagram secara bersama-sama terhadap minat beli produk Scarlett pada konsumen Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah metode deskriptif, dengan teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan data primer melalui kuesioner. Teknik sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 61 mahasiswa.. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh celebrity endorsement, testimonial dan iklan di media sosial instagram secara bersama-sama terhadap minat beli produk Scarlett pada konsumen Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci : celebrity endorsement, testimonial , iklan, instagram

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 05 Nov 2022 00:25
Last Modified: 05 Nov 2022 00:25
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7210

Actions (login required)

View Item View Item