NUGRAHA, ALEK SURYA (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN JASA OJEK ONLINE (SURVEI TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
![]() |
Text
1. Cover.pdf Download (48kB) |
![]() |
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (8kB) |
![]() |
Text
3. Moto.pdf Download (53kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Pernyataan.pdf Download (6kB) |
![]() |
Text
5. Abstract.pdf Download (7kB) |
![]() |
Text
6. Abstrak.pdf Download (7kB) |
![]() |
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (82kB) |
![]() |
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (34kB) |
![]() |
Text
9. Daftar Tabel.pdf Download (12kB) |
![]() |
Text
10. Daftar Gambar.pdf Download (4kB) |
![]() |
Text
11. Daftar Lampiran.pdf Download (7kB) |
![]() |
Text
12. Bab I.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text
13. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
![]() |
Text
14. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
![]() |
Text
15. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) |
![]() |
Text
16. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
![]() |
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (90kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN JASA OJEK ONLINE (Survei terhadap Mahasiswa Universitas Siliwangi) Oleh: Alek Surya Nugraha NPM. 183401042 Dosen Pembimbing: Ade Komaludin Fatimah Zahra Nasution Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor harga, promosi, dan kepemilikan kendaraan terhadap permintaan jasa ojek online. Survei dilakukan terhadap mahasiswa aktif universitas Siliwangi tahun akademik 2021-2022 dengan populasi sebanyak 14.150 orang dan sampel sebanyak 100 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengumpulan data diperoleh melalui observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap permintaan jasa ojek online, sedangkan kepemilikan kendaraan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap permintaan jasa ojek online. Adapun secara bersama-sama faktor harga, promosi, dan kepemilikan kendaraan berpengaruh signifikan terhadap permintaan jasa ojek online. Kata kunci: harga, kepemilikan kendaraan, promosi, dan permintaan ojek online
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 21 Oct 2022 08:29 |
Last Modified: | 21 Oct 2022 08:29 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6957 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |