MARWATI, DHEANI SHOFA (2022) PROSEDUR PELAKSANAAN LOAN ADMINISTRATION KREDIT PEMILIKAN RUMAH SUBSIDI PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (57kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan & Lembar Rekomendasi Penguji (1).pdf Download (781kB) |
|
Text
Pernyataan Orisinalitas (1).pdf Download (334kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (34kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL.pdf Download (91kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (113kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (34kB) |
Abstract
ABSTRAK PROSEDUR PELAKSANAAN LOAN ADMINISTRATION KREDIT PEMILIKAN RUMAH SUBSIDI PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA Oleh: Dheani Shofa Marwati NPM. 193404007 Pembimbing I : Dedeh Sri Sudaryanti, S.E., M.Si Pembimbing II : Andri Helmi Munawar, S.E., M.M Tujuan penelitian ini untuk untuk mengetahui prosedur pelaksanaan loan administration Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi pada PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk Kantor Cabang Sutisna Senjaya Tasikmalaya serta kendala dan solusi dalam kegiatan tersebut. Pendekatan penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer yang merupakan wawancara dan data sekunder yang merupakan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa flowchart loan administration Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi meliputi 8 tahap sesuai ketentuan yang akan memudahkan calon debitur ketika mengajukan kredit. Kendala yang timbul bagi perusahaan atau loan administration yaitu terkait komunikasi yang kurang efektif yang mengakibatkan terhambatnya pekerjaan, masih banyak masyarakat yang beranggapan bahwa proses pengajuan kredit cenderung rumit dan merepotkan, masyarakat belum mengerti tentang kegunaan serta bagaimana prosedurnya. Oleh karena itu, pemecahan masalahnya adalah adanya koordinasi antar bagian, dan bagi masyarakat seharusnya pihak bank melakukan sosialisasi yang berkaitan dengan pengetahuan masyarakat. Kata Kunci: Prosedur, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi, Loan Administration
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 21 Oct 2022 06:41 |
Last Modified: | 21 Oct 2022 06:41 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6951 |
Actions (login required)
View Item |