ATOILLAH, M. DZIKRI (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENINGKATKAN MINAT NASABAH PADA BSI KCP ABDULLAH BIN NUH CIANJUR. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Cover.pdf Download (216kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (285kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (541kB) |
|
Text
Daftar Isi-3-7.pdf Download (203kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (295kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (595kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (357kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (393kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (134kB) |
Abstract
ABSTRAK M. Dzikri Atoillah. (2021). Analisis Faktor-Faktor Yang Meningkatkan Minat Nasabah Pada Bsi Kcp Abdullah Bin Nuh Cianjur. Pada Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi. Permasalahan Pada Penelitian Ini Adalah Faktor-Faktor Apa Saja Yang Dapat Meningkatkan Minat Nasabah Untuk Menjadi Nasabah Pada BSI KCP Abddullah Bin Nuh, karena masih terdapat temuan masyarakat yang lebih senang menyimpan uang atau bertransaksi keuangan menggunakan jasa lain di bandingkan ke bank, meskipun mayoritas penduduk beragama islam dan paham mengenai hukum-hukum Riba, akan tetapi pada praktiknya sosialisasi upgrading mengenai perbankan syariah harus lebih di kuatkan lagi. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui faktor-faktor yang meningkatkan minat nasabah pada BSI KCP Abdullah Bin Nuh Cianjur. Metode yang di gunakan oleh penulis ialah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang di lakukan dalam penelitian ini ialah dengan cara wawancara kepada sampel nasabah dan struktur pekerja bank syariah, untuk mengetahui apasaja yang menjadi harapan nasabah dalam proses transaksi di bank serta apa saja yang menjadi solusi dan produk yang akan di terapkan oleh pihak bank yang di harapkan menjadi daya Tarik nasabah untuk bertransaksi di bank. Dari hasil penelitian di hasilkan factor-faktor yang menjadi daya Tarik nasabah ialah kemudahan dalam proses pembuatan tabungan, pengajuan pinjaman, kenyamanan fasilitas dan keramahan pekerja serta promo-promo yang bisa di dapatkan saat bertransaksi. Kata Kunci : Faktor Minat Nasabah, Strategi Pemasaran, Teknologi, Syariah Islam
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 16 Jul 2022 02:55 |
Last Modified: | 16 Jul 2022 02:55 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6407 |
Actions (login required)
View Item |