PENGARUH FRAMING DISCOUNT, TAGLINE GRATIS ONGKIR (ONGKOS KIRIM), REPUTASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Fashion e-Commerce Shopee Indonesia)

HAQUE, MUHAMAD IRFAN IMANUL (2021) PENGARUH FRAMING DISCOUNT, TAGLINE GRATIS ONGKIR (ONGKOS KIRIM), REPUTASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Fashion e-Commerce Shopee Indonesia). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (24kB)
[img] Text
LEMBAR PERSTUJUAN.pdf

Download (164kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (11kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (12kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (77kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (181kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (73kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (100kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH FRAMING DISCOUNT, TAGLINE GRATIS ONGKIR (ONGKOS KIRIM), REPUTASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Fashion e-Commerce Shopee Indonesia) Oleh MUHAMAD IRFAN IMANUL HAQUE 188334032 Pembimbing: Pembimbing I : Ade Komaludin Pembimbing II : Dedi Rudiana Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh framing discount, tagline gratis ongkir (ongkos kirim), reputasi merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen fashion e-commerce Shopee Indonesia baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif analitis dengan pendekatan survei. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen e-commerce Shopee Indonesia yaitu sebanyak 129.320.800. Sampel yang dibutuhkan dalam penelitian ini sebanyak 400 orang dengan teknik random sampling. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil penelitian diketahui bahwa terdapat pengaruh parsial dan simultan framing discount, tagline gratis ongkir (ongkos kirim), reputasi merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen fashion e-commerce Shopee Indonesia. Kata Kunci : framing discount, tagline gratis ongkir (ongkos kirim), reputasi merek, citra merek dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 15 Jul 2022 07:45
Last Modified: 15 Jul 2022 07:45
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6404

Actions (login required)

View Item View Item