PRASETYO, BAYU INDRIA (2021) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada Konsumen CV Subur Jaya Motor Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. cover (1).pdf Download (191kB) |
|
Text
2. persetujuan.pdf Download (13kB) |
|
Text
3. pernyataan.pdf Download (7kB) |
|
Text
4. abtrak.pdf Download (253kB) |
|
Text
5.kata pengantar.pdf Download (153kB) |
|
Text
6. daftar isi.pdf Download (279kB) |
|
Text
7. daftar tabel.pdf Download (275kB) |
|
Text
8. daftar gambar.pdf Download (253kB) |
|
Text
9. bab 1 fix.pdf Download (256kB) |
|
Text
10. bab 2 fix.pdf Download (1MB) |
|
Text
11. bab 3 fix.pdf Download (486kB) |
|
Text
12. bab 4 fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (649kB) |
|
Text
13. bab 5 fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
|
Text
14. daftar pustaka.pdf Download (288kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada Konsumen CV Subur Jaya Motor Tasikmalaya) Oleh BAYU INDRIA PRASETYO NIM : 198334029 Pembimbing I : H. Kartawan Pembimbing II : Yusuf Abdullah Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi, promosi dan brand image terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian pada konsumen CV. Subur Jaya Motor Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebesar 100 orang konsusmen CV. Subur Jaya Motor Tasikmalaya. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling purposive. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis Metode Succesive Interval (MSI) dan Path Analyze. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi, promosi dan brand image terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian pada konsumen CV. Subur Jaya Motor Tasikmalaya berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan. Kata kunci : Lokasi, promosi dan brand image, minat beli dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 01 Apr 2022 02:23 |
Last Modified: | 01 Apr 2022 02:23 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5271 |
Actions (login required)
View Item |