ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MELON GOLDEN (Studi Kasus Pada Kebun Melon Agro Digital Tasikmalaya)

ADRIANA, REIZA RIZKIA (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MELON GOLDEN (Studi Kasus Pada Kebun Melon Agro Digital Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (106kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (250kB)
[img] Text
3. MOTTO.pdf

Download (124kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (266kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (198kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (304kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (189kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (244kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (316kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (322kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (957kB)
[img] Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
16. LEMBAR PENGESAHAN REVISI USULAN PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi secara parsial dan bersama-sama. Jenis metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kebun Melon Agro Digital Tasikmalaya. Teknik sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis convenience sampling. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 Responden. Data yang diperoleh dari kuesioner dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Akan tetapi, variabel lokasi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara bersama-sama variabel harga, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebun Melon Agro Digital Tasikmalaya. Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi, kepuasan konsumen, kebun melon.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Utari Puspo Handayanti Nuni
Date Deposited: 07 Feb 2025 08:42
Last Modified: 07 Feb 2025 08:42
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/15058

Actions (login required)

View Item View Item