ADRIANA, REIZA RIZKIA (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MELON GOLDEN (Studi Kasus Pada Kebun Melon Agro Digital Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (106kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (250kB) |
![]() |
Text
3. MOTTO.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (266kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (198kB) |
![]() |
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (304kB) |
![]() |
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (189kB) |
![]() |
Text
8. BAB 1.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text
9. BAB 2.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text
10. BAB 3.pdf Download (322kB) |
![]() |
Text
11. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (563kB) |
![]() |
Text
12. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) |
![]() |
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (957kB) |
![]() |
Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
![]() |
Text
16. LEMBAR PENGESAHAN REVISI USULAN PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi secara parsial dan bersama-sama. Jenis metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kebun Melon Agro Digital Tasikmalaya. Teknik sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis convenience sampling. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 Responden. Data yang diperoleh dari kuesioner dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Akan tetapi, variabel lokasi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara bersama-sama variabel harga, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebun Melon Agro Digital Tasikmalaya. Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi, kepuasan konsumen, kebun melon.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Utari Puspo Handayanti Nuni |
Date Deposited: | 07 Feb 2025 08:42 |
Last Modified: | 07 Feb 2025 08:42 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/15058 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |