Faturahman, Faturahman (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP TERHADAP MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Kasus Konsumen Produk Teh Gelas). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (13kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (270kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN ORISINAL.pdf Download (280kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (188kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (364kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (215kB) |
|
Text
7. BAB 1.pdf Download (431kB) |
|
Text
8. BAB 2.pdf Download (486kB) |
|
Text
9. BAB 3.pdf Download (720kB) |
|
Text
10. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (641kB) |
|
Text
11. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (455kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (764kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh hubungan citra merek terhadap minat beli yang dimediasi oleh sikap terhadap merek dan kepercayaan konsumen yang diterapkan pada industri minuman teh dalam kemasan Teh Gelas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan kuesioner mealui skala diferensial semantuj dengan rating 1-10. Kuisioner didistribusikan kepada 186 responden menggunakan teknik non-probability sampling dengan kriteria sampel calon konsumen pengguna produk Teh Gelas yang berusia minimal 18 tahun, berdomisili di Pulau Jawa dan belum pernah menggunakan produk dari Teh Gelas. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software AMOS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap sikap terhadap merek, citra merek berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen, sikap terhadap merek berpengaruh terhadap minat beli, kepercayaan konsumen terhadap minat beli, sikap terhadap merek memediasi hubungan antara citra merek terhadap minat beli, kepercayaan konsumen memediasi hubungan antara citra merek terhadap minat beli. Kata kunci: Citra Merek; Sikap terhadap Merek; Kepercayaan Konsumen; Minat Beli
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 06:28 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 06:28 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14846 |
Actions (login required)
View Item |