ANALISIS PENGARUH LIVE STREAMING SHOPEE DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada pengguna Aplikasi Shopee di Kota Tasikmalaya)

HOTIMAH, TAMI HUSNUL (2024) ANALISIS PENGARUH LIVE STREAMING SHOPEE DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada pengguna Aplikasi Shopee di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (67kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (171kB)
[img] Text
3. MOTTO.pdf

Download (150kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (172kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (210kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (232kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (454kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (282kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (275kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf

Download (855kB)
[img] Text
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kategori semua variabel dan pengaruh live streaming Shopee, kualitas produk, kualitas layanan, dan online customer review terhadap kepuasan konsumen secara parsial dan simultan pada pengguna aplikasi Shopee di Kota Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan data primer dengan sampel sebanyak 100 responden. Model yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software Eviews 12. Berdasarkan penelitian dan pengolahan data menunjukkan hasil bahwa (1) live streaming Shopee, kualitas produk, kualitas layanan, online customer review dan kepuasan konsumen merupakan variabel berkategori baik dan sangat baik. (2) Variabel live streaming Shopee, kualitas produk, kualitas layanan, dan online customer review memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan pada pengguna aplikasi Shopee di Kota Tasikmalaya. Kata kunci: Live Streaming, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Online Customer Review, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 22 Oct 2024 04:46
Last Modified: 22 Oct 2024 04:46
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14544

Actions (login required)

View Item View Item