LUTFIANI, AMI (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL, KESADARAN MEREK, PENERAPAN TEKNOLOGI BIG DATA, DAMPAKNYA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (Survey Pada Konsumen Online Shop Konveksi Daster di Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01. COVER.pdf Download (27kB) |
|
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (65kB) |
|
Text
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (54kB) |
|
Text
04. Abstrak.pdf Download (16kB) |
|
Text
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (75kB) |
|
Text
06. DAFTAR ISI.pdf Download (93kB) |
|
Text
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (200kB) |
|
Text
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (169kB) |
|
Text
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (163kB) |
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (220kB) |
|
Text
11. BAB 2.pdf Download (453kB) |
|
Text
12. BAB 3.pdf Download (342kB) |
|
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (649kB) |
|
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) |
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung strategi pemasaran digital, kesadaran merek dan penerapan teknologi big data, dampaknya terhadap keberhasilan usaha. Studi dilakukan pada konsumen online shop konveksi daster di Tasikmalaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik propotioned startisfied random sampling, dengan jumlah ukuran sampel sebanyak 240 responden, yang merupakan pelanggan tetap yang bertransaksi setiap bulannya pada konveksi Mimima Fashion, Beauty Hijab Tisa dan Irma Laila store . Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 27. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Strategi pemasaran digital dan keberhasilan usaha pada kondisi sangat baik sedangkan Kesadaran merek dan Penerapan teknologi big data pada kondisi baik. 2) Strategi pemasaran digital, kesadaran merek dan penerapan teknologi big data secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. 3) Strategi pemasaran digital, kesadaran merek dan penerapan teknologi big data secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keberhasilan usaha pada konsumen online shop konveksi daster di Tasikmalaya. Kata kunci: Keberhasilan Usaha, Kesadaran Merek, Strategi Pemasaran Digital , Teknologi Big Data.
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 02:48 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 02:48 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14228 |
Actions (login required)
View Item |