STRATEGI PEMASARAN DIGITAL, KESADARAN MEREK, PENERAPAN TEKNOLOGI BIG DATA, DAMPAKNYA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (Survey Pada Konsumen Online Shop Konveksi Daster di Tasikmalaya)

LUTFIANI, AMI (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL, KESADARAN MEREK, PENERAPAN TEKNOLOGI BIG DATA, DAMPAKNYA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (Survey Pada Konsumen Online Shop Konveksi Daster di Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (27kB)
[img] Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (65kB)
[img] Text
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (54kB)
[img] Text
04. Abstrak.pdf

Download (16kB)
[img] Text
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (75kB)
[img] Text
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB)
[img] Text
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (200kB)
[img] Text
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (169kB)
[img] Text
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (163kB)
[img] Text
10. BAB 1.pdf

Download (220kB)
[img] Text
11. BAB 2.pdf

Download (453kB)
[img] Text
12. BAB 3.pdf

Download (342kB)
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung strategi pemasaran digital, kesadaran merek dan penerapan teknologi big data, dampaknya terhadap keberhasilan usaha. Studi dilakukan pada konsumen online shop konveksi daster di Tasikmalaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik propotioned startisfied random sampling, dengan jumlah ukuran sampel sebanyak 240 responden, yang merupakan pelanggan tetap yang bertransaksi setiap bulannya pada konveksi Mimima Fashion, Beauty Hijab Tisa dan Irma Laila store . Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 27. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Strategi pemasaran digital dan keberhasilan usaha pada kondisi sangat baik sedangkan Kesadaran merek dan Penerapan teknologi big data pada kondisi baik. 2) Strategi pemasaran digital, kesadaran merek dan penerapan teknologi big data secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. 3) Strategi pemasaran digital, kesadaran merek dan penerapan teknologi big data secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keberhasilan usaha pada konsumen online shop konveksi daster di Tasikmalaya. Kata kunci: Keberhasilan Usaha, Kesadaran Merek, Strategi Pemasaran Digital , Teknologi Big Data.

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 09 Sep 2024 02:48
Last Modified: 09 Sep 2024 02:48
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14228

Actions (login required)

View Item View Item