SAPUTRA, ANDRIYANI (2024) PENGARUH FOOD SAFETY, PRODUCT AVAILABILITY DAN PROGRAM LOYALITAS TERHADAP REPURCHASE INTENTION SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA PERUSAHAAN (Survei pada Pelanggan Gerai Makanan Olahan Ikan CV. Torani Sumber Makmur di Wilayah Jawa Barat). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1_COVER TESIS.pdf Download (293kB) |
|
Text
2_Lembar Pengesahan.pdf Download (237kB) |
|
Text
3_Lembar Pernyataan.pdf Download (199kB) |
|
Text
4_ABSTRACT.pdf Download (353kB) |
|
Text
5_ABSTRAK.pdf Download (366kB) |
|
Text
6_KATA PENGANTAR.pdf Download (355kB) |
|
Text
7_DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR, LAMPIRAN.pdf Download (454kB) |
|
Text
8_BAB I.pdf Download (666kB) |
|
Text
9_BAB II.pdf Download (833kB) |
|
Text
10_BAB III.pdf Download (676kB) |
|
Text
11_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (415kB) |
|
Text
13_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (356kB) |
|
Text
14_LAMPIRAN PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (748kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis implikasi dari pengaruh food safety, product availiability dan program loyalitas terhadap repurchase intention serta implikasinya pada citra perusahaan Gerai Makanan Olahan Ikan CV. Torani Sumber Makmur Di Wilayah Jawa Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini survei dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Ukuran sampel dalam penelitian ini sebanyak 187 responden yang ditentukan dengan cluster sampling. Dengan menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Model (PLS�SEM), penelitian menemukan bahwa product avaliability dan program loyalitas berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention. Sedangkan food safety berpengaruh negatif dan signifikan terhadap repurchase intention. Food Safety, product avaliability dan program loyalitas berpengaruh positif signifikan terhadap citra perusahaan. Repurchase intention memiliki implikasi positif dan signifikan terhadap citra perusahaan. Pengaruh product avaliability dan program loyalitas terhadap repurchase intention memiliki implikasi signifikan terhadap citra perusahaan. Sedangkan pengaruh food safety terhadap repurchase intention tidak memiliki implikasi signifikan terhadap citra perusahaan. Kata Kunci: Food Safety, Product Avaliability, Program Loyalitas, Repurchase Intention dan Citra Perusahaan
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 02:46 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 02:46 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14219 |
Actions (login required)
View Item |