PENGARUH FOOD SAFETY, PRODUCT AVAILABILITY DAN PROGRAM LOYALITAS TERHADAP REPURCHASE INTENTION SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA PERUSAHAAN (Survei pada Pelanggan Gerai Makanan Olahan Ikan CV. Torani Sumber Makmur di Wilayah Jawa Barat)

SAPUTRA, ANDRIYANI (2024) PENGARUH FOOD SAFETY, PRODUCT AVAILABILITY DAN PROGRAM LOYALITAS TERHADAP REPURCHASE INTENTION SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA PERUSAHAAN (Survei pada Pelanggan Gerai Makanan Olahan Ikan CV. Torani Sumber Makmur di Wilayah Jawa Barat). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1_COVER TESIS.pdf

Download (293kB)
[img] Text
2_Lembar Pengesahan.pdf

Download (237kB)
[img] Text
3_Lembar Pernyataan.pdf

Download (199kB)
[img] Text
4_ABSTRACT.pdf

Download (353kB)
[img] Text
5_ABSTRAK.pdf

Download (366kB)
[img] Text
6_KATA PENGANTAR.pdf

Download (355kB)
[img] Text
7_DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR, LAMPIRAN.pdf

Download (454kB)
[img] Text
8_BAB I.pdf

Download (666kB)
[img] Text
9_BAB II.pdf

Download (833kB)
[img] Text
10_BAB III.pdf

Download (676kB)
[img] Text
11_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img] Text
13_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB)
[img] Text
14_LAMPIRAN PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (748kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis implikasi dari pengaruh food safety, product availiability dan program loyalitas terhadap repurchase intention serta implikasinya pada citra perusahaan Gerai Makanan Olahan Ikan CV. Torani Sumber Makmur Di Wilayah Jawa Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini survei dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Ukuran sampel dalam penelitian ini sebanyak 187 responden yang ditentukan dengan cluster sampling. Dengan menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Model (PLS�SEM), penelitian menemukan bahwa product avaliability dan program loyalitas berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention. Sedangkan food safety berpengaruh negatif dan signifikan terhadap repurchase intention. Food Safety, product avaliability dan program loyalitas berpengaruh positif signifikan terhadap citra perusahaan. Repurchase intention memiliki implikasi positif dan signifikan terhadap citra perusahaan. Pengaruh product avaliability dan program loyalitas terhadap repurchase intention memiliki implikasi signifikan terhadap citra perusahaan. Sedangkan pengaruh food safety terhadap repurchase intention tidak memiliki implikasi signifikan terhadap citra perusahaan. Kata Kunci: Food Safety, Product Avaliability, Program Loyalitas, Repurchase Intention dan Citra Perusahaan

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 09 Sep 2024 02:46
Last Modified: 09 Sep 2024 02:46
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14219

Actions (login required)

View Item View Item