Sopiana, Sita (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN VALUE CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI MINAT BELI DAN IMPULSIVE BUYING PADA FASHION BATIK MODERN KARTINI’S LABEL (Studi kasus pada Generasi Z dan Generasi Milenial di Jawa Barat). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01 COVER.pdf Download (92kB) |
|
Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (224kB) |
|
Text
03 LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (145kB) |
|
Text
04 ABSTRAK.pdf Download (150kB) |
|
Text
05 KATA PENGANTAR.pdf Download (117kB) |
|
Text
06 DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) |
|
Text
08 DAFTAR TABEL.pdf Download (29kB) |
|
Text
09 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (76kB) |
|
Text
10 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (25kB) |
|
Text
11 BAB 1.pdf Download (252kB) |
|
Text
12 BAB 2.pdf Download (383kB) |
|
Text
13 BAB 3.pdf Download (416kB) |
|
Text
14 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
15 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (99kB) |
|
Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
|
Text
17 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
18 DRH.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung influencer marketing dan value co-creation terhadap customer engagement melalui dua variabel intervening yaitu minat beli dan implusive buying. Studi empiris dilakukan konsumen fashion Batik Kartini’s Label pada Generasi Z dan Milenial di Jawa Barat. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik stratified random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 210 sampel yang merupakan wanita dengan kriteria minimal telah melakukan pembelian pertama. Instrumen penelitian ini adalah kuisioner pernyataan dengan skala likert. Teknik analisis data menggunakan Stuctural Equation Modelling dengan aplikasi Smart PLS. Hasil penelitian menunjukan 1) Influencer marketing dan value co-creation berpengaruh positif terhadap minat beli 2) Influencer marketing dan value co-creation berpengaruh positif terhadap implusive buying 3) Influencer marketing dan value co-creation berpengaruh positif terhadap customer engagement 4) Minat Beli dan implusive buying berpengaruh positif terhadap customer engagement 5) Influencer marketing berpengaruh positif terhadap customer engagement melalui minat beli. 6) Influencer marketing berpengaruh positif terhadap customer engagement melalui implusive buying. 7) Value co-creation berpengaruh positif terhadap customer engagement melalui minat beli. 8) Value co�creation berpengaruh positif terhadap customer engagement melalui implusive buying. Kata Kunci: Customer engagement, Minat Beli, Impulsive Buying, Influencer Marketing, Value Co-creation, Batik Fashion.
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 02:44 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 02:44 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14214 |
Actions (login required)
View Item |