Sarah, Siti (2024) ENHANCING STUDENTS’ ENGLISH VOCABULARY THROUGH THE AUDIO-LINGUAL METHOD (ALM): CLASSROOM ACTION RESEARCH. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (175kB) |
|
Text
2. APPROVAL SHEET.pdf Download (557kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (364kB) |
|
Text
4. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (234kB) |
|
Text
5. PREFACE.pdf Download (171kB) |
|
Text
6. ACKNOWLEDGEMENTS.pdf Download (179kB) |
|
Text
7. TABLE OF CONTENTS.pdf Download (107kB) |
|
Text
8. LIST OF TABLES.pdf Download (170kB) |
|
Text
9. LIST OF FIGURES.pdf Download (170kB) |
|
Text
10. LIST OF ENCLOSURES.pdf Download (90kB) |
|
Text
11. CHAPTER 1.pdf Download (191kB) |
|
Text
12. CAHPTER 2.pdf Download (212kB) |
|
Text
13. CHAPTER 3.pdf Download (322kB) |
|
Text
14. CHAPTER 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (424kB) |
|
Text
15. CHAPTER 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
|
Text
16. REFERENCES.pdf Download (360kB) |
|
Text
17. ENCLOSURES.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
|
Text
18. CURRICULUM VITAE.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
Abstract
Kosakata merupakan salah satu aspek penting dalam mempelajari suatu bahasa, karena dapat menghubungkan dengan keterampilan lain seperti berbicara, mendengarkan, menulis, dan membaca. Tetapi, telah ditemukan bahwa permasalahan kosakata bahasa Inggris siswa di salah satu Sekolah Menengah Pertama di Indonesia masih kurang. Penelitian ini menggunakan metode Audio�Lingual (ALM) untuk meningkatkan kosakata bahasa Inggris siswa. Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ini dilakukan selama 2 siklus, dengan siklus I berlangsung selama 6 pertemuan dan siklus II berlangsung selama 3 pertemuan. Partisipan penelitian ini melibatkan 31 orang siswa di kelas 9 dan menggunakan test kosakata bahasa Inggris dan lembar observasi sebagai instrumen. Hasil analisis menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan pada kosakata bahasa Inggris siswa pada siklus II dengan menggunakan metode Audio-Lingual. Metode Audio-Lingual ini dapat meningkatkan kosakata bahasa Inggris siswa dengan menggunakan aktifitas seperti, mendengarkan dialog dan berlatih dengan kelompok secara berulang-ulang dengan dramatisasi dan mimikri, latihan praktik struktur dialog, dan latihan kosakata dengan mengidentifikasi atau menyisipkan kata-kata yang hilang dalam dialog. Kata kunci: Pembelajaran Kosakata, Audio-Lingual Method (ALM), Penelitian Tindakan Kelas.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 06:11 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 06:11 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14094 |
Actions (login required)
View Item |