AKBAR, MUHAMMAD GHIFARI SYARIP (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA BAKSO DI KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2024. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (70kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (361kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (352kB) |
|
Text
4. MOTTO.pdf Download (121kB) |
|
Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf Download (192kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (130kB) |
|
Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (266kB) |
|
Text
8. BAB 1.pdf Download (255kB) |
|
Text
9. BAB 2.pdf Download (314kB) |
|
Text
10. BAB 3.pdf Download (359kB) |
|
Text
11. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) |
|
Text
12. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (207kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (876kB) |
|
Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
Abstract
Dewasa ini persaingan bisnis semakin ketat, sehingga produsen dituntut untuk selalu berfikir kreatif, inovatif dan kritis dalam mengembangkan bisnisnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Jenis metode yang digunakan adalah metode kualitatif, penelitian ini menggunakan data primer dengan populasi sasaran penelitian ini yaitu konsumen bakso di Kota Tasikmalaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan diperoleh 100 responden. Data yang diperoleh dari kuesioner dianalisis dengan menggunakan Teknik analisis regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan SPSS. Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana kebutuhan, keinginan dan harapan dari konsumen dapat terpenuhi. Hal ini yang akan mengakibatkan terjadinya pembelian ulang atau kesetiaan yang berlanjut. Semakin terpenuhi harapan-harapan dari konsumen, tentu konsumen akan semakin puas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen bakso di Kota Tasikmalaya. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen bakso di Kota Tasikmalaya. Namun secara Bersama-sama variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen bakso di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, fasilitas kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 06:53 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 06:53 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13874 |
Actions (login required)
View Item |