PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei pada Nasabah Tabungan Taplus di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu UNSIL Tasikmalaya)

HERMAWATI, EKA (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei pada Nasabah Tabungan Taplus di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu UNSIL Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (70kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (483kB)
[img] Text
3. Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (424kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (79kB)
[img] Text
6. Lembar Persembahan.pdf

Download (27kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (88kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (181kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (270kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (389kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
13. Daftra Pustaka.pdf

Download (159kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh antara Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Taplus di PT Bank Negara Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Unsil Tasikmalaya). Pendekatan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode eksplanatori, data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala ordinal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara Customer Relationship Management dan Loyalitas Nasabah sebesar 35,1%. Temuan ini konsisten dengan penelitian sebelumnya yang menyoroti pentingnya Customer Relationship Management dalam meningkatkan Loyalitas Nasabah. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang pentingnya Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Nasabah pada produk yang ada di industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya bank untuk terus meningkatkan Customer Relationship Management mereka guna mempertahankan dan meningkatkanLoyalitas Nasabah. Kata kunci: Bank, Customer Relationship Management, Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 30 Aug 2024 01:50
Last Modified: 30 Aug 2024 01:50
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13804

Actions (login required)

View Item View Item