PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM FEYSTYLE.ID

Pebriani, Anih (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM FEYSTYLE.ID. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER .pdf

Download (202kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. ABSTRAK .pdf

Download (171kB)
[img] Text
5. PEDOMAN TRANSLITERASI ARAB LATIN.pdf

Download (420kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR .pdf

Download (270kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI .pdf

Download (308kB)
[img] Text
8. BAB I .pdf

Download (718kB)
[img] Text
9. BAB II .pdf

Download (675kB)
[img] Text
10. BAB III .pdf

Download (759kB)
[img] Text
11. BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (315kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (992kB)
[img] Text
15. BIODATA .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)

Abstract

Saat ini persaingan dalam dunia bisnis barang maupun jasa semakin ketat. Perusahaan harus giat mempelajari tanggapan konsumen terhadap produk yang ditawarkan perusahaan. Feystyle.id merupakan bisnis di bidang fashion yang menyediakan berbagai produk. Dalam penjualannya produk Feystyle.id mengalami penurunan. Hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya perusahaan yang menerapkan pemasaran digital dan adanya tanggapan yang kurang baik mengenai Feystyle.id. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, ekuitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Feystyle.id baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif, populasi dan sampel pada penelitian ini adalah konsumen Feystyle.id dari berbagai usia dan jenis kelamin sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan teknik analisa data menggunakan koefisien korelasi, koefisien regresi, determinasi, uji T dan uji F. Data diolah dengan menggunakan SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh: 1) Pemasaran Digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan Thitung 8,643 > 1,984 Ttabel dan persentase R2= 43,3%. 2) Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan Thitung 15,431 > 1,984 Ttabel dan persentase R2= 57,4%. 3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan Thitung 14,795 > 1,984 Ttabel dan persentase R2= 83,1%. 4) Pemasaran Digital, Ekuitas Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan Fhitung 78.736 > 2,70 Ftabel dan persentase R2 = 71,1%. Hasil penelitian ini adalah pemasaran digital (X1), ekuitas merek (X2) dan kualitas produk (X3) berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen muslim di Feystyle.id maka hipotesis diterima. Kata Kunci: Pemasaran Digital, Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 27 Aug 2024 02:49
Last Modified: 27 Aug 2024 02:49
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13609

Actions (login required)

View Item View Item