NURJANAH, ANISA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPATUHAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JABAR BANTEN (BJB) SYARIAH KCP SUMEDANG. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1 cover.pdf Download (17kB) |
|
Text
2 lembar pengesahan.pdf Download (72kB) |
|
Text
3 lembar pernyataan.pdf Download (213kB) |
|
Text
4 Abstrak.pdf Download (6kB) |
|
Text
5 abstract.pdf Download (6kB) |
|
Text
6 pedoman transliterasi.pdf Download (140kB) |
|
Text
7 kata pengantar.pdf Download (57kB) |
|
Text
8 Daftar Isi.pdf Download (14kB) |
|
Text
9 Daftar Tabel.pdf Download (18kB) |
|
Text
10 Daftar Gambar.pdf Download (5kB) |
|
Text
11 BAB 1.pdf Download (234kB) |
|
Text
12 BAB 2.pdf Download (280kB) |
|
Text
13 BAB 3.pdf Download (202kB) |
|
Text
14 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
Text
15 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
Text
16 Daftar Pustaka.pdf Download (144kB) |
|
Text
17 Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan nasabah menjadi salah satu faktor penting bagi lembaga keuangan bank, begitupun bank syariah. Apabila kepuasan nasabah ini terpenuhi maka akan memberikan dampak pada perkembangan bank. Namun terdapat beberapa permasalahan yang membuat kepuasan nasabah tersebut belum dapat tercapai di BJBS KCP Sumedang. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis bagaimana penggunaan teknologi informasi, citra perusahaan dan kepatuhan syariah mempengaruhi kepuasan nasabah Bank Jabar Banten (Syariah) KCP Sumedang. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Data yang diperoleh didapatkan dari kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat bantu software IBM SPSS versi 26. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan kriteria nasabah sudah menjadi anggota minimal selama 1 tahun, berdomisili kabupaten Sumedang, menggunakan fasilitas e�banking,dan beragama islam, dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 115 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana dan regresi linier berganda. Hasil penelitian berdasarkan analisis data menunjukan bahwa variabel penggunaan teknologi informasi, citra perusahaan, dan kepatuhan syariah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BJBS KCP Sumedang. Variabel kepuasan dapat dijelaskan oleh variabel penggunaan teknologi informasi, citra perusahaan, dan kepatuhan syariah sebesar 73% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kata Kunci: Penggunaan Teknologi Informasi, Citra Perusahaan, Kepatuhan Syariah, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 08:57 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 08:57 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13246 |
Actions (login required)
View Item |