IMPLEMENTASI LAYANAN DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BTN MOBILE DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

Martiza, Muhamad Paisal (2024) IMPLEMENTASI LAYANAN DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BTN MOBILE DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (214kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (540kB)
[img] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI PERNYATAAN.pdf

Download (940kB)
[img] Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (217kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (289kB)
[img] Text
6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (126kB)
[img] Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (265kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (316kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (365kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (704kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[img] Text
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi layanan digital banking terhadap kepuasan nasabah BTN Mobile di PT Bank Tabungan Negara (BTN). Dalam era digital yang terus berkembang, layanan perbankan digital menjadi semakin penting untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang menginginkan kemudahan, kecepatan, dan keamanan dalam bertransaksi. Studi ini menggunakan metode dengan mengumpulkan data dari nasabah BTN Mobile yang berada di PT Bank BTN. Analisis data menunjukkan korelasi positif antara kualitas layanan digital banking dan tingkat kepuasan nasabah. Berdasarkan temuan ini, disarankan agar PT Bank BTN terus mengoptimalkan layanan digital banking dengan memperhatikan feedback nasabah, memperbarui fitur-fitur yang ada, dan memastikan keamanan serta kenyamanan dalam setiap transaksi. Kata kunci: layanan digital banking, kepuasan nasabah, BTN Mobile, PT Bank BTN, implementasi layanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 12 Aug 2024 02:37
Last Modified: 12 Aug 2024 02:37
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13105

Actions (login required)

View Item View Item