Ulfah, Maria (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DI CV SAJODO KARYA GEMILANG (Studi Kasus Di Akun @SajodoSnack). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01. cover.pdf Download (53kB) |
|
Text
02. Lembar Pengesahan.pdf Download (184kB) |
|
Text
03. Pernyataan Keaslian.pdf Download (171kB) |
|
Text
06. Ucapan terimakasih.pdf Download (369kB) |
|
Text
04 Abstrak.pdf Download (185kB) |
|
Text
05. Abstract.pdf Download (184kB) |
|
Text
07. Kata Pengantar.pdf Download (369kB) |
|
Text
08. Daftar Isi.pdf Download (193kB) |
|
Text
09. Daftar tabel.pdf Download (181kB) |
|
Text
10. Daftar Gambar.pdf Download (182kB) |
|
Text
11. Daftar Lampiran.pdf Download (181kB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Download (642kB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Download (766kB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Download (336kB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (652kB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
|
Text
17. Daptar Pustaka.pdf Download (300kB) |
|
Text
18. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
19. Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
Abstract
Maria Ulfah (2023). Analisis Strategi Pemasaran Syariah Dengan Menggunakan Media Sosial Tiktok Di Cv Sajodo Karya Gemilang Seiring berjalannya waktu, teknologi yang dibuat oleh manusia semakin berkembang, berkembangnya kemajuan teknologi, hadirlah toko online yang sangat bermanfaat bagi pebisnis. Kemudian, inilah titik mula munculnya e-commerce di Indonesia salah satunya yaitu melalui media sosial. Media sosial tidak hanya sebagai media promosi saja tapi bisa juga sebagai media pemasaran, yang salah satunya adalah melalui media sosial Tiktok. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran syariah dengan menggunakan media sosial tiktok di CV Sajodo Karya Gemilang Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendeketan kualitatif.Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Dengan peneliti sendiri sebagai instrumen penelitiannya.Adapun teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan dalam penenlitian ini adalah teknik kualitatif. Hasil observasi interview /wawancara bersama pemilik atau owner CV Sajodo Snack bahwa strategi pemasaran syariah dengan menggunakan media sosial tiktok menjadi daya tarik setiap konsumen dalam penerimaan pesan secara langsung dengan melalui Video Pendek Sajodo Snack. Strategi Promosi dengan menggunakan instagram, facebook, brosur dan sepanduk serta eccomerce lainnya seoerti shopee dan lazada. Terkait strategi pemasaran syariah mereka sudah menerapkan apa yang di lakukan oleh Nabi Muhammad SAW dahulu yakni mengutamakan sifat seperti shiddiq (benar atau jujur), amanah (terpercaya), fathanah (cerdas), tabligh (komunikatif), dan istiqamah (konsisten) Kata kunci : Tiktok, Strategi, Pemasaran Syariah
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 19 Jan 2024 03:23 |
Last Modified: | 19 Jan 2024 03:23 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11585 |
Actions (login required)
View Item |