PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pelanggan Kimochi Vape store Tasikmalaya)

Yasir, Herdimas Alifah (2023) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pelanggan Kimochi Vape store Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (119kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (202kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN ORISINALITAS SKRIPSI.pdf

Download (151kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (159kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (126kB)
[img] Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (271kB)
[img] Text
8. SKRIPSI BAB I.pdf

Download (444kB)
[img] Text
9. SKRIPSI BAB II.pdf

Download (247kB)
[img] Text
10. SKRIPSI BAB III.pdf

Download (549kB)
[img] Text
11. SKRIPSI BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB)
[img] Text
12. SKRIPSI BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pemasaran Relasional mempengaruhi Loyalitas Pelanggan melalui Ekuitas Merek sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan kuesioner yang diberikan kepada 176 responden yang merupakan pelanggan Kimochi Vape store Tasikmalaya yang telah membeli produk Kimochi Vape store Tasikmalaya lebih dari satu kali dan berusia di atas 18 tahun. Teknik purposive sampling digunakan dalam pemilihan responden. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa pemasaran relasional mempengaruhi ekuitas merek. Ekuitas merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan juga dapat memediasi hubungan antara pemasaran relasional dan loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Pemasaran relasional; Loyalitas pelanggan; Ekuitas merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 19 Jan 2024 01:47
Last Modified: 19 Jan 2024 01:47
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11572

Actions (login required)

View Item View Item