PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) CUSTOMER SERVICE SEBAGAI PENDUKUNG KINERJA CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG TASIKMALAYA

AGUSTIANINGRUM, ELSA (2023) PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) CUSTOMER SERVICE SEBAGAI PENDUKUNG KINERJA CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (28kB)
[img] Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (264kB)
[img] Text
3 LEMBAR PENGUJI UJIAN.pdf

Download (260kB)
[img] Text
4 PERNYATAN.pdf

Download (404kB)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
6 KATA PENGANTAR.pdf

Download (109kB)
[img] Text
7 DAFTAR ISI.pdf

Download (224kB)
[img] Text
8 BAB 1.pdf

Download (141kB)
[img] Text
9 BAB 2.pdf

Download (185kB)
[img] Text
10 BAB 3.pdf

Download (308kB)
[img] Text
11 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] Text
12 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
13 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB)
[img] Text
14 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahuiPelaksanaan Standar Operasional Prosedur (SOP) Customer Service Sebagai Pendukung Kinerja Customer Service. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data partisipan observasi, wawancara mendalam serta studi kepustakaan. Jenis Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder.Hasil dari penelitian ini yaitu membahas mengenai Standar Operasional Prosedur adalah bentuk rencana kerja dan sekaligus pedoman dalam bekerja. Sebagaibuku pedoman kerja yang sudah tertulis secara sistematis dalam suatu buku pedoman (manual), salah satu hambatan dalam pelaksanaan standar waktu nasabah yang melebihi batas dengan waktu yang telah ditentukan, standar penampilan dalam berpakaian customer service tidak berpakaian yang tidak sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), dan sikap pelayanan Customer service yang kurang ramah, atau perilaku nasabah yang berbeda-beda dalam mengajukan komplain. Katakunci: Pelaksanaan, StandarOperasional Prosedur, Customer Service, Kinerja Customer Service, Bank.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 31 Jul 2023 02:10
Last Modified: 31 Jul 2023 02:10
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10148

Actions (login required)

View Item View Item