PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pengguna Lazada di Kota Tasikmalaya)

Lestari, Dini (2023) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pengguna Lazada di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01. Cover.pdf

Download (51kB)
[img] Text
02. Lembar Pengesahan.pdf

Download (279kB)
[img] Text
03. Lembar Pernyataan.pdf

Download (235kB)
[img] Text
05. Abstrak .pdf

Download (13kB)
[img] Text
06. Abstract.pdf

Download (14kB)
[img] Text
04. Kata Pengantar.pdf

Download (115kB)
[img] Text
07. Daftar Isi.pdf

Download (756kB)
[img] Text
08. Daftar Tabel.pdf

Download (162kB)
[img] Text
09. Daftar Gambar.pdf

Download (110kB)
[img] Text
10. BAB 1.pdf

Download (281kB)
[img] Text
11. BAB 2.pdf

Download (72kB)
[img] Text
12. BAB 3.pdf

Download (323kB)
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
15. DAFUS.pdf

Download (778kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (778kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana peran kepuasan pelanggan dalam memediasi interaksi antara pengalaman pelanggan dan niat membeli kembali. Penelitian ini dirancang sebagai survey method dengan melakukan penyebaran kuisioner kepada 300 responden yang merupakan pengguna Lazada di Kota Tasikmalaya dan sudah lebih dari 1 kali, berusia lebih dari 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pengalaman pelanggan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh terhadap niat membeli kembali. Selain itu variabel kepuasan pelanggan terbukti memediasi antara pengalaman pelanggan dengan niat membeli kembali. Kata Kunci: Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Niat Membeli Kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 27 Jul 2023 02:27
Last Modified: 27 Jul 2023 02:27
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10053

Actions (login required)

View Item View Item