MUPAROHAH, NAIS NAPISATUL (2025) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, DAN SALES GROWTH TERHADAP PERSISTENSI LABA (Survei pada Perusahaan Sektor Barang Konsumen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2018-2023). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (105kB)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (131kB)
3. MOTTO.pdf
Download (67kB)
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Download (142kB)
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf
Download (78kB)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Download (130kB)
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf
Download (294kB)
8. BAB 1.pdf
Download (253kB)
9. BAB 2.pdf
Download (525kB)
10. BAB 3.pdf
Download (429kB)
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (956kB)
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (80kB)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (158kB)
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (77kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Ukuran Perusahaan, Leverage, Sales
Growth dan Persistensi Laba Perusahaan Sektor Barang Konsumen yang Terdafatar
di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2023. Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui bagaimana pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, Sales Growth dan
Persistensi Laba secara parsial dan bersama-sama terhadap Perusahaan Sektor
Barang Konsumen Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2023. Metode penelitian
yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif melalui pendekatan
deskripstif. Sedangkan tehnik penarikan sampel menggunakan metode purposive
sampling. pengumpulan data yang digunakan diperoleh dari data sekunder yang
didapat melalaui kajian pustaka dan pihak lain yang relevan. Alat analisis
menggunakan regresi data panel. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Ukuran
Perusahaan secara parsial berpengaruh Signifikan terhadap Persistensi Laba; (2)
Leverage secara parsial Tidak berpengaruh Signifikan terhadap Persistensi Laba;
(3) Sales Growth secara parsial berpengaruh Signifikan terhadap Persistensi Laba,
dan; (4) Ukuran Perusahaan, Leverage dan Sales Growth, secara bersama-sama
berpengaruh siginifikan terhadap Persistensi Laba.
Kata kunci: Ukuran Perusahaan, Leverage, Sales Growth dan Persistensi Laba
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
| Depositing User: | irma sri katon |
| Date Deposited: | 31 Oct 2025 08:06 |
| Last Modified: | 31 Oct 2025 08:06 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/604 |
