SYAHNAZ, ALVI NANDREA (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR K-POP (NCT DREAM) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN JAGUNG MEREK TOS TOS. Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. cover.pdf
Download (202kB)
2. pernyataan.pdf
Download (73kB)
3. abstrak.pdf
Download (247kB)
4. pengesahan.pdf
Download (67kB)
5. kata pengantar.pdf
Download (238kB)
6. daftar isi.pdf
Download (221kB)
7. bab i.pdf
Download (358kB)
8. bab ii.pdf
Download (335kB)
9. bab iii.pdf
Download (349kB)
10. bab iv.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (337kB)
11. bab v.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (413kB)
12. bab vi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (198kB)
13. daftar pustaka.pdf
Download (163kB)
14. lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (832kB)
Abstract
Pemasaran merupakan salah satu usaha terpadu untuk menggabungkan berbagai rencana untuk memuaskan keinginan serta kebutuhan konsumen untuk mendapatkan keuntungan/laba yang diinginkan melalui transaksi yang dilakukan. Salah satu cara untuk melakukan pemasaran yaitu dengan melakukan promosi, untuk mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis brand ambassador K-pop (NCT DREAM) dan brand awareness pada keputusan pembelian produk olahan jagung merek Tos Tos, menganalisis keputusan pembelian produk olahan jagung merek Tos Tos di Tasikmalaya, dan menganalisis pengaruh brand ambassador K-pop (NCT DREAM) dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk olahan jagung merek Tos Tos secara simultan dan parsial. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode survei dengan 36 responden NCTzen Tasikmalaya yang dihitung dengan rumus linear time function. Penelitian ini dilakukan dari bulan Agustus 2024-Januari 2025. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui google form dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand ambassador pada pembelian produk olahan jagung merek Tos Tos berada pada kategori sangat baik. Brand awareness pada pembelian produk olahan jagung merek Tos Tos berada pada kategori tinggi. Keputusan pembelian produk olahan jagung merek Tos Tos di Tasikmalaya berada pada kategori tinggi. Secara simultan brand ambassador K pop (NCT DREAM) dan brand awareness berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian produk olahan jagung merek Tos Tos. Secara parsial menunjukan bahwa brand ambassador K-pop (NCT DREAM) berpengaruh secara negatif dan brand awareness berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian produk olahan jagung merek Tos Tos.
Kata Kunci: Brand Ambassador; Brand Awareness; Keputusan Pembelian; Produk Olahan Jagung
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 02:36 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 02:36 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/357 |
