PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP HEDONIC EXPERIENCE DAN SOCIAL EXPERIENCE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REVISIT INTENTION (Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbuck di Kota Tasikmalaya)

Faturochim, Mochammad Fachri (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP HEDONIC EXPERIENCE DAN SOCIAL EXPERIENCE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REVISIT INTENTION (Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbuck di Kota Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of 6. MOTTO.pdf] Text
6. MOTTO.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR ISI.pdf] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (313kB)
[thumbnail of 8. BAB 1.pdf] Text
8. BAB 1.pdf

Download (273kB)
[thumbnail of 9. BAB 2.pdf] Text
9. BAB 2.pdf

Download (318kB)
[thumbnail of 10. BAB 3.pdf] Text
10. BAB 3.pdf

Download (503kB)
[thumbnail of 11. BAB 4.pdf] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB)
[thumbnail of 12. BAB 5.pdf] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[thumbnail of 13. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of 14. LAMPIRAN.pdf] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB)
[thumbnail of 15. BIODATA PENULIS.pdf] Text
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Store
Atmosphere Terhadap Hedonic Experience Dan Social Experience Serta
Dampaknya Terhadap Revisit Intention (Studi Pada Konsumen Coffee Shop
Starbuck Di Kota Tasikmalaya). Metode penelitian yang digunakan adalah
metode survei dengan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner
kepada konsumen coffe shop Starbuck di Kota Tasikmalaya. Jenis data yang
digunakan merupakan data primer dan populasi dalam penelitian ini sebanyak
215 orang. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen coffee shop
Starbuck di Kota Tasikmalaya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 215
konsumen coffee shop Starbuck dengan teknik purposive sampling yaitu teknik
penentuan sampel dengan menentukan kriteria sampel yang diinginkan. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (angket) yang
diberikan kepada responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan
analisis Sructural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan
bahwa: (1) Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap Hedonic Experience,
(2) Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap Social Experience, (3)
Hedonic Experience berpengaruh positif terhadap Revisit Intention, (4) Social
Experience berpengaruh positif terhadap Revisit Intention, (5) Hedonic
Experience dapat memediasi hubungan antara Store Atmosphere terhadap Revisit
Intention dan; (6) Social Experience dapat memediasi hubungan antara Store
Atmosphere terhadap Revisit Intention Pada Konsumen Coffee Shop Starbuck di
Kota Tasikmalaya.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Hedonic Experience, Social Experience, Revisit
Intention

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lelis Marsidah
Date Deposited: 21 Oct 2025 01:33
Last Modified: 21 Oct 2025 01:33
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/31

Actions (login required)

View Item
View Item