Faturochim, Mochammad Fachri (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP HEDONIC EXPERIENCE DAN SOCIAL EXPERIENCE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REVISIT INTENTION (Studi pada Konsumen Coffee Shop Starbuck di Kota Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (213kB)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (146kB)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Download (156kB)
4. ABSTRAK.pdf
Download (240kB)
5. KATA PENGANTAR.pdf
Download (244kB)
6. MOTTO.pdf
Download (183kB)
7. DAFTAR ISI.pdf
Download (313kB)
8. BAB 1.pdf
Download (273kB)
9. BAB 2.pdf
Download (318kB)
10. BAB 3.pdf
Download (503kB)
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (620kB)
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (191kB)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (237kB)
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (703kB)
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (202kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Store
Atmosphere Terhadap Hedonic Experience Dan Social Experience Serta
Dampaknya Terhadap Revisit Intention (Studi Pada Konsumen Coffee Shop
Starbuck Di Kota Tasikmalaya). Metode penelitian yang digunakan adalah
metode survei dengan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner
kepada konsumen coffe shop Starbuck di Kota Tasikmalaya. Jenis data yang
digunakan merupakan data primer dan populasi dalam penelitian ini sebanyak
215 orang. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen coffee shop
Starbuck di Kota Tasikmalaya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 215
konsumen coffee shop Starbuck dengan teknik purposive sampling yaitu teknik
penentuan sampel dengan menentukan kriteria sampel yang diinginkan. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (angket) yang
diberikan kepada responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan
analisis Sructural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan
bahwa: (1) Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap Hedonic Experience,
(2) Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap Social Experience, (3)
Hedonic Experience berpengaruh positif terhadap Revisit Intention, (4) Social
Experience berpengaruh positif terhadap Revisit Intention, (5) Hedonic
Experience dapat memediasi hubungan antara Store Atmosphere terhadap Revisit
Intention dan; (6) Social Experience dapat memediasi hubungan antara Store
Atmosphere terhadap Revisit Intention Pada Konsumen Coffee Shop Starbuck di
Kota Tasikmalaya.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Hedonic Experience, Social Experience, Revisit
Intention
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Lelis Marsidah |
| Date Deposited: | 21 Oct 2025 01:33 |
| Last Modified: | 21 Oct 2025 01:33 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/31 |
