PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND LOVE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (Kasus Konsumen Produk AQUA)

Desmeitika, Amelia (2024) PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND LOVE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (Kasus Konsumen Produk AQUA). Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1.COVER.pdf] Text
1.COVER.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of 2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of 3.ORISIONAL.pdf] Text
3.ORISIONAL.pdf

Download (799kB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (39kB)
[thumbnail of 5.KATA PENGANTAR.pdf] Text
5.KATA PENGANTAR.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR ISI.pdf] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of 7.BAB I.pdf] Text
7.BAB I.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of 8.BAB II.pdf] Text
8.BAB II.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of 9.BAB III.pdf] Text
9.BAB III.pdf

Download (353kB)
[thumbnail of 10.BAB IV.pdf] Text
10.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB)
[thumbnail of 11.BAB V.pdf] Text
11.BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[thumbnail of 12.DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of 13.LAMPIRAN.pdf] Text
13.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 14.BIODATA PENULIS.pdf] Text
14.BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubungan antara pengaruh brand authenticity terhadap kepercayaan merek, pengaruh brand authenticity terhadap brand love, pengaruh kepercayaan merek terhadap brand love dan pengaruh brand love terhadap loyalitas merek yang diterapkan pada industri AMDK AQUA. Penelitian ini menggunakan metode survey melalui kuesioner yang disebarkan dengan goggle form secara online. Kuesioner didistribusikan kepada 285 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu pada konsumen AQUA dengan kriteria berada di Indonesia, berusia diatas 18 tahun dan pernah membeli produk AQUA lebih dari satu kali. Penelitian ini menggunakan alat analisis structural equation modelling (SEM) yang dilakukan melalui program AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand authenticity berpengaruh positif terhadap kepercayaan merek, brand authenticity berpengaruh positif terhadap brand love, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap brand love dan brand love berpengaruh positif terhadap loyalitas merek.

Kata kunci: Brand Authenticity; Kepercayaan Merek; Brand Love; Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 17 Dec 2025 06:16
Last Modified: 17 Dec 2025 06:16
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2934

Actions (login required)

View Item
View Item