Desmeitika, Amelia (2024) PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND LOVE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (Kasus Konsumen Produk AQUA). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1.COVER.pdf
Download (44kB)
2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (263kB)
3.ORISIONAL.pdf
Download (799kB)
4. ABSTRAK.pdf
Download (39kB)
5.KATA PENGANTAR.pdf
Download (160kB)
6. DAFTAR ISI.pdf
Download (75kB)
7.BAB I.pdf
Download (154kB)
8.BAB II.pdf
Download (319kB)
9.BAB III.pdf
Download (353kB)
10.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (720kB)
11.BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (51kB)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (244kB)
13.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
14.BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (48kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubungan antara pengaruh brand authenticity terhadap kepercayaan merek, pengaruh brand authenticity terhadap brand love, pengaruh kepercayaan merek terhadap brand love dan pengaruh brand love terhadap loyalitas merek yang diterapkan pada industri AMDK AQUA. Penelitian ini menggunakan metode survey melalui kuesioner yang disebarkan dengan goggle form secara online. Kuesioner didistribusikan kepada 285 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu pada konsumen AQUA dengan kriteria berada di Indonesia, berusia diatas 18 tahun dan pernah membeli produk AQUA lebih dari satu kali. Penelitian ini menggunakan alat analisis structural equation modelling (SEM) yang dilakukan melalui program AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand authenticity berpengaruh positif terhadap kepercayaan merek, brand authenticity berpengaruh positif terhadap brand love, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap brand love dan brand love berpengaruh positif terhadap loyalitas merek.
Kata kunci: Brand Authenticity; Kepercayaan Merek; Brand Love; Loyalitas Merek
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 17 Dec 2025 06:16 |
| Last Modified: | 17 Dec 2025 06:16 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2934 |
