MARDIANI, VENI RENNY RESLIGINA (2019) STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE TEACHER’S REWARDS ON THE EFL CONTEXT A THESIS Submitted to the English Education Department of FKIP Siliwangi University Tasikmalaya as a Partial Fulfilment of the Requirements for Getting the Sarjana Pendidikan Degree. Other thesis, Universitas siliwangi.
1. Cover.pdf
Download (55kB)
2. APPROVAL SHEET.pdf
Download (142kB)
3. PERNYATAAN.pdf
Download (65kB)
4. Abstrak.pdf
Download (32kB)
5. PREFACE&tableofcontentnew.pdf
Download (88kB)
7. CHAPTER I.pdf
Download (79kB)
8. CHAPTER II.pdf
Download (81kB)
9. CHAPTER III.pdf
Download (155kB)
10. CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (134kB)
11. CHAPTER V Veni.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (62kB)
12. references.pdf
Download (63kB)
13. ENCLOSURE.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (865kB)
14. BIOGRAPHY.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (56kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi persepsi siswa terhadap penggunaan reward yang diberikan oleh guru dalam belajar bahasa Inggris. Penelitian dilakukan di salah satu sekolah menengah pertama di Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif case study. Teknik pengumpulan data berupa wawancara kepada 3 orang siswa, yang pertama siswa yang selalu mendapatkan reward, yang kedua kadang kadang mendapatkan reward, dan yang ketiga tidak pernah mendapatkan reward. Kemudian, data dianalisis berdasarkan teori dari Braun dan Clarke (2016). Hasil penelitian menunjukan, dengan memberikan reward oleh guru di kelas mendorong siswa lebih antusias, percaya diri, dan membuat mereka merasa dihargai. Selain itu reward juga meningkatkan hubungan antara guru dan siswa di kelas.
Kata kunci : Persepsi Siswa, Reward, EFL, Sekolah Menengah Pertama (SMP)
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | P Language and Literature > PE English |
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
| Depositing User: | user2 user2 user2 |
| Date Deposited: | 11 Dec 2025 00:37 |
| Last Modified: | 11 Dec 2025 00:37 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2515 |
