SALSABILA, MARSYADA (2025) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP BERAS PREMIUM DI KOTA TASIKMALAYA (Kasus di Plaza Asia Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1 COVER.pdf
Download (64kB)
2 BEBAS PLAGIAT.pdf
Download (152kB)
3 ABSTRAK.pdf
Download (32kB)
4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (133kB)
5 KATA PENGANTAR.pdf
Download (81kB)
6 DAFTAR ISI.pdf
Download (44kB)
7 DAFTAR TABEL.pdf
Download (30kB)
8 DAFTAR GAMBAR.pdf
Download (26kB)
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Download (27kB)
10 BAB I.pdf
Download (166kB)
11 BAB II.pdf
Download (196kB)
12 BAB III.pdf
Download (272kB)
13 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (116kB)
14 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (274kB)
15 BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (28kB)
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (110kB)
17 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
setelah membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk yang dibeli dengan
harapannya. Adanya keanekaragaman produk beras premium di pasaran,
menyebabkan konsumen mudah berpindah dari satu produk ke produk lain karena
ketidakpuasan pada produk yang mereka beli. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis tingkat kesesuaian setiap atribut beras premium, menganalisis atribut
yang menjadi prioritas utama konsumen beras premium dan menganalisis tingkat
kepuasan konsumen beras premium secara keseluruhan. Penelitian ini dilakukan
menggunakan metode survey dengan 35 responden konsumen beras premium di
Plaza Asia Kota Tasikmalaya yang dihitung menggunakan linear time function.
Penelitian ini dilakukan dari bulan November 2024 - Juli 2025. Pengumpulan data
dilakukan dengan menyebar kuesioner secara langsung dan melalui google form
lalu dianalisis menggunakan Importance Performance Analysis dan Customer
Satisfaction Index. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kesesuaian
terhadap atribut beras premium sudah melebihi harapan konsumen dan atribut yang
memiliki nilai paling tinggi berupa atribut butir patah. Atribut prioritas yang perlu
diperbaiki yaitu atribut harga. Tingkat kepuasan konsumen beras premium secara
keseluruhan termasuk kategori sangat puas.
Kata Kunci : Kepuasan Konsumen; Beras Premium; Atribut
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
| Depositing User: | irma sri katon |
| Date Deposited: | 01 Dec 2025 06:57 |
| Last Modified: | 01 Dec 2025 06:57 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1806 |
