KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP BERAS PREMIUM DI KOTA TASIKMALAYA (Kasus di Plaza Asia Tasikmalaya)

SALSABILA, MARSYADA (2025) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP BERAS PREMIUM DI KOTA TASIKMALAYA (Kasus di Plaza Asia Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1 COVER.pdf] Text
1 COVER.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of 2  BEBAS PLAGIAT.pdf] Text
2 BEBAS PLAGIAT.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of 3 ABSTRAK.pdf] Text
3 ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[thumbnail of 4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of 5 KATA PENGANTAR.pdf] Text
5 KATA PENGANTAR.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of 6 DAFTAR ISI.pdf] Text
6 DAFTAR ISI.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of 7 DAFTAR TABEL.pdf] Text
7 DAFTAR TABEL.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of 8 DAFTAR GAMBAR.pdf] Text
8 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of 9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf] Text
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (27kB)
[thumbnail of 10 BAB I.pdf] Text
10 BAB I.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of 11 BAB II.pdf] Text
11 BAB II.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of 12 BAB III.pdf] Text
12 BAB III.pdf

Download (272kB)
[thumbnail of 13 BAB IV.pdf] Text
13 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[thumbnail of 14 BAB V.pdf] Text
14 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[thumbnail of 15 BAB VI.pdf] Text
15 BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[thumbnail of 16 DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of 17 LAMPIRAN.pdf] Text
17 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

setelah membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk yang dibeli dengan
harapannya. Adanya keanekaragaman produk beras premium di pasaran,
menyebabkan konsumen mudah berpindah dari satu produk ke produk lain karena
ketidakpuasan pada produk yang mereka beli. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis tingkat kesesuaian setiap atribut beras premium, menganalisis atribut
yang menjadi prioritas utama konsumen beras premium dan menganalisis tingkat
kepuasan konsumen beras premium secara keseluruhan. Penelitian ini dilakukan
menggunakan metode survey dengan 35 responden konsumen beras premium di
Plaza Asia Kota Tasikmalaya yang dihitung menggunakan linear time function.
Penelitian ini dilakukan dari bulan November 2024 - Juli 2025. Pengumpulan data
dilakukan dengan menyebar kuesioner secara langsung dan melalui google form
lalu dianalisis menggunakan Importance Performance Analysis dan Customer
Satisfaction Index. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kesesuaian
terhadap atribut beras premium sudah melebihi harapan konsumen dan atribut yang
memiliki nilai paling tinggi berupa atribut butir patah. Atribut prioritas yang perlu
diperbaiki yaitu atribut harga. Tingkat kepuasan konsumen beras premium secara
keseluruhan termasuk kategori sangat puas.
Kata Kunci : Kepuasan Konsumen; Beras Premium; Atribut

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: irma sri katon
Date Deposited: 01 Dec 2025 06:57
Last Modified: 01 Dec 2025 06:57
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1806

Actions (login required)

View Item
View Item