PENGARUH HARGA, SELF-SERVICE TECHNOLOGY, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PADA COFFEE SHOP DI KOTA TASIKMALAYA

Alinda, Nopa Nur (2025) PENGARUH HARGA, SELF-SERVICE TECHNOLOGY, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PADA COFFEE SHOP DI KOTA TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COBER.pdf] Text
1. COBER.pdf

Download (53kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of 3. MOTTO.pdf] Text
3. MOTTO.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of 4. PERNYATAAN.pdf] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR ISI.pdf] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of 8. BAB I.pdf] Text
8. BAB I.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB)
[thumbnail of 13. DAFATR PUSTAKA.pdf] Text
13. DAFATR PUSTAKA.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 14. LAMPIRAN.pdf] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 15. BIODATA.pdf] Text
15. BIODATA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, self-service technology, dan gaya hidup terhadap minat beli pada coffee shop di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh memalui penyebaran kuesioner. Alat analisis menggunakan analisis structural equation modelling-partial least square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada coffee shop di Kota Tasikmalaya. (2) self-service technology berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli pada coffee shop di Kota Tasikmalaya. (3) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada coffee shop di Kota Tasikmalaya.

Kata kunci: Harga, Self-Service Technology, Gaya Hidup, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: dewi dewi dewi
Date Deposited: 13 Nov 2025 03:48
Last Modified: 13 Nov 2025 03:48
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1212

Actions (login required)

View Item
View Item