PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PENINGKATAN CITRA MEREK (Kasus Pada Konsumen Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Tasikmalaya)

Yuliyanti, Arlin (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PENINGKATAN CITRA MEREK (Kasus Pada Konsumen Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (73kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (192kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (72kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (49kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (120kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (247kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (320kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (386kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (57kB)

Abstract

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PENINGKATAN CITRA MEREK (Kasus Pada Konsumen Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Tasikmalaya) Oleh: Arlin Yuliyanti NPM. 193402102 Dibawah Bimbingan: Kartawan Adhitya Rahmat Taufiq Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana inovasi produk, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan angket yang diberikan kepada 425 responden yang merupakan pengguna kosmetik Wardah yang telah melakukan pembelian dan berusia di atas 17 tahun. Teknik purposive sampling digunakan dalam pemilihan responden. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa inovasi produk dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini membuktikan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan juga dapat memediasi hubungan antara inovasi produk dan promosi. Kata kunci: Inovasi Produk, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 17 Jul 2023 08:54
Last Modified: 17 Jul 2023 08:54
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9883

Actions (login required)

View Item View Item