FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA ONLINE

PUTRI, RIYANTI SUKMAWATI (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA ONLINE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVAR.pdf

Download (225kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (265kB)
[img] Text
PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT.pdf

Download (282kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (522kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (329kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (330kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (208kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (209kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (385kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (708kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (838kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (936kB)
[img] Text
BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (333kB)

Abstract

ABSTRAK Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Sayur Secara Online Oleh: Riyanti Sukmawati Putri 185009028 Dosen Pembimbing: Hj. Rina Nuryati Hj. Betty Rofatin Perkembangan teknologi yang sangat pesat berperan sangat penting di berbagai aspek kehidupan manusia. Kecenderungan penggunaan internet telah berubah menjadi kebutuhan pokok bagi tiap orang. Kegiatan berbelanja sayur mulai mengikuti perkembangan tren yakni dengan berbelanja secara online sehingga terjadinya perubahan perilaku masyarakat. Peluang ini dimanfaatkan oleh berbagai bidang termasuk bidang pertanian dengan memasarkan produk secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilakukan di wilayah Kota Tasikmalaya terhadap konsumen Sayur Fresh Tasik selama satu tahun yaitu Januari 2022 sampai Januari 2023 dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling menggunakan teknik sensus dengan responden sebanyak 52 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara keseluruhan faktor-faktor tersebut memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara parsial faktor yang paling berpengaruh secara signifikan adalah faktor pribadi dan faktor psikologis, sedangkan faktor budaya dan faktor sosial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sayur secara online di Sayur Fresh Tasik. Kata Kunci: Keputusan pembelian, faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologis

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 15 Feb 2023 01:18
Last Modified: 15 Feb 2023 01:18
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8589

Actions (login required)

View Item View Item