ALKAUSA, ZIPY (2022) STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PADA FRONT OFFICE DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (509kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan (1).pdf Download (314kB) |
|
Text
Lembar Revisi.pdf Download (208kB) |
|
Text
Lembar Pernyataan.pdf Download (235kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (484kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (484kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (485kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (484kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (484kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (484kB) |
Abstract
ABSTRAK STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PADA FRONT OFFICE DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK Oleh: ZIPY ALKAUSA NPM: 193404018 Pembimbing: Pembimbing I : Agi Rosyadi.,S.E.,M.M Pembimbing II : Hj. Ir. Noneng Masitoh., M.M Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana Standar Operasional Prosedur (SOP) padaFront Office di PT.Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, yang dimana metode ini menganalis data dan interpretasi atas objek kajian dan secara historis, implementasi penelitian kualitatif bermula dari wawancara dan observasi. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data menggunakan teknik wawancara mendalam (In Depth Interview) yang dimana ini adalah proses memperoleh keterangan untuk tujuan penelitian dengan cara tanya jawab sambil bertatap muka antara pewawancara dengan responden atau orang yang di wawancarai. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK. KCP Cikurubuk, ada tiga poin yang diterapkan terhadap pelayanan dalam kegiatan operasionalnya, yaitu Pemenuhan sesuai hukum dan prinsip, jaminan terhadap rasa aman dan nyaman, disiplin waktu dan janji terhadap nasabah. Dalam pelaksanaan Standar Operasional Prosedur (SOP) pada Front Office ini ada beberapa masalah yang timbul. Namun pihak Front Office secara cepat dantanggap mampu menyelesaikan semua permasalahan. Kata Kunci: Standar Operasional Prosedur, Front Office, BNI
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 07 Feb 2023 08:30 |
Last Modified: | 07 Feb 2023 08:30 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8374 |
Actions (login required)
View Item |