STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PADA FRONT OFFICE DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK

ALKAUSA, ZIPY (2022) STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PADA FRONT OFFICE DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (509kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan (1).pdf

Download (314kB)
[img] Text
Lembar Revisi.pdf

Download (208kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan.pdf

Download (235kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (484kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (484kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (485kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (484kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (484kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (484kB)

Abstract

ABSTRAK STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PADA FRONT OFFICE DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK Oleh: ZIPY ALKAUSA NPM: 193404018 Pembimbing: Pembimbing I : Agi Rosyadi.,S.E.,M.M Pembimbing II : Hj. Ir. Noneng Masitoh., M.M Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana Standar Operasional Prosedur (SOP) padaFront Office di PT.Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, yang dimana metode ini menganalis data dan interpretasi atas objek kajian dan secara historis, implementasi penelitian kualitatif bermula dari wawancara dan observasi. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data menggunakan teknik wawancara mendalam (In Depth Interview) yang dimana ini adalah proses memperoleh keterangan untuk tujuan penelitian dengan cara tanya jawab sambil bertatap muka antara pewawancara dengan responden atau orang yang di wawancarai. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK. KCP Cikurubuk, ada tiga poin yang diterapkan terhadap pelayanan dalam kegiatan operasionalnya, yaitu Pemenuhan sesuai hukum dan prinsip, jaminan terhadap rasa aman dan nyaman, disiplin waktu dan janji terhadap nasabah. Dalam pelaksanaan Standar Operasional Prosedur (SOP) pada Front Office ini ada beberapa masalah yang timbul. Namun pihak Front Office secara cepat dantanggap mampu menyelesaikan semua permasalahan. Kata Kunci: Standar Operasional Prosedur, Front Office, BNI

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 07 Feb 2023 08:30
Last Modified: 07 Feb 2023 08:30
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8374

Actions (login required)

View Item View Item