PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT NATA BERSAUDARA SEJAHTERA TASIKMALAYA

SYABIRAH, SYALWA GHINA PUTRI (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT NATA BERSAUDARA SEJAHTERA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (185kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (386kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Tabel.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (350kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (505kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (659kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (854kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (254kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT NATA BERSAUDARA SEJAHTERA TASIKMALAYA Oleh: SYALWA GHINA PUTRI SYABIRAH 183402018 Di Bawah Bimbingan: H. Kartawan R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi Total Quality Management (TQM) yang terdiri dari fokus pada pelanggan, perbaikan sistem secara berkesinambungan, keterlibatan dan pemberdayaan karyawan dan pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja karyawan pada PT. Nata Bersaudara Sejahtera Tasikmalaya. Jenis data yang digunakan yakni data kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dan data diperoleh melalui wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sensus dengan ukuran sampel sebanyak 76 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Simpulan penelitian ini yaitu fokus pada pelanggan, perbaikan sistem secara berkesinambungan, keterlibatan dan pemberdayaan karyawan dan pendidikan dan pelatihan berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan di PT. Nata Bersaudara Sejahtera Tasikmalaya. Kata kunci: total quality management, kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 17 Nov 2022 02:53
Last Modified: 17 Nov 2022 02:53
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7400

Actions (login required)

View Item View Item