PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG CIAMIS

Anissa, Septy Dwi (2022) PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (7kB)
[img] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf

Download (10kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (73kB)
[img] Text
5. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (66kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (79kB)
[img] Text
7. ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (19kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (181kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7kB)

Abstract

ABSTRAK PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI PT.BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG CIAMIS Oleh: Septy Dwi Anissa NPM 1934040456 Pembimbing: Hj. Noneng Masitoh, Ir., M.M. Agi Rosyadi,S.E., M.M. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pelayanan Customer Service di PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. Kantor Cabang Ciamis. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kualitatif dengan cara melakukan studi kepustakaan, Participant Observation dan in depth interview (wawacara) dengan Customer Service untuk memperoleh sebuah informasi mengenai penelitian yang dilakukan oleh penulis. Hasil tugas akhir ini membahas mengenai, pelayanan-pelayanan yang diberikan Customer Service di PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. Kantor Cabang Ciamis. Serta perilaku dan sikap Customer Service dalam melayani nasabah di PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. Kantor Cabang Ciamis. Adapun hambatan yang ditemukan ketika Customer Service memberikan pelayanan di PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. Kantor Cabang Ciamis yakni salah satunya gangguan pada sistem komputer Customer Service. Alternatif penyelesaian yang harus dilakukan yaitu dengan melakukan update pada system komputer yang digunakan Customer Service, agar pelayanan Customer Service berjalan sesuai dengan harapan yang diinginkan. Kata kunci: Pelayanan, Customer Service, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 26 Oct 2022 00:45
Last Modified: 26 Oct 2022 00:45
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6972

Actions (login required)

View Item View Item