Alim, Muhammad Hafiz (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERMATA AQIQAH DI KOTA TANGERANG. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-COVER.pdf Download (42kB) |
|
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (6kB) |
|
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-3 LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (113kB) |
|
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-4-5 ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-6-7.pdf Download (153kB) |
|
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-8-16.pdf Download (182kB) |
|
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-17-25 BAB I.pdf Download (246kB) |
|
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-26-49 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
|
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-50-68 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
|
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-69-110 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) |
|
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-111-113 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (78kB) |
|
Text
Skripsi Hafiz Rev 16 (1)-114-116 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (144kB) |
Abstract
ABSTRAK MUHAMMAD HAFIZ ALIM, 2022, PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERMATA AQIQAH DI KOTA TANGERANG , Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi Sebelum melakukan pembelian, seseorang biasanya akan melakukan keputusan pembelian terlebih dahulu terhadap suatu produk. mencari informasi mengenai produk atau merek tertentu dan mengevaluasi seberapa baik masing�masing alternatif tersebut dan melakukan keputusan pembelian. Berdasarkan latar belakang masalah diatas, maka didapat rumusan masalah sebagai berikut 1) Apakah terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Permata Aqiqah 2) Apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Permata Aqiqah 3) Apakah terdapat pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Permata Aqiqah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskripsi data dan pengujian hipotesis menggunakan uji korelasi, analisis regresi, uji t dan uji f. Hasil penelitian: 1) Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien korelasi 0,630 dengan atau sig. 0,000, persamaan regresi Y= 19,578 + 0,779 X1, nilai koefisien determinasi sebesar 39,7% dan nilai uji t sebesar 8,037; 2) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien korelasi 0,869 dengan atau sig 0,000, persamaan regresi Y= 5,510 + 0,859 X2, nilai koefisien determinasi 75,6% dan nilai uji t sebesar 17,423; 3) Citra Merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien korelasi 0,757 dengan atau sig 0,000, persamaan regresi Y=6,056 + 0,061X1 + 0,895X2, nilai koefisien determinasi sebesar 75,7% dan uji F 151,101. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 28 Sep 2022 06:42 |
Last Modified: | 28 Sep 2022 06:42 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6850 |
Actions (login required)
View Item |