PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRI BERBASIS DARING DALAM PEMBELAJARAN PENJAS TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PADA MASA COVID-19

NURFALAH, IRVAN (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRI BERBASIS DARING DALAM PEMBELAJARAN PENJAS TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PADA MASA COVID-19. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover - Irvan Nurfalah.pdf

Download (23kB)
[img] Text
2. Abstrak - Irvan Nurfalah.pdf

Download (19kB)
[img] Text
3. Lembar Pengesahan - Irvan Nurfalah.pdf

Download (128kB)
[img] Text
4. Kata Pengantar, dll - Irvan Nurfalah.pdf

Download (254kB)
[img] Text
5. BAB 1 - Irvan Nurfalah.pdf

Download (150kB)
[img] Text
6. BAB 2 - Irvan Nurfalah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
7. BAB 3 - Irvan Nurfalah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text
8. BAB 4 - Irvan Nurfalah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] Text
9. BAB 5 - Irvan Nurfalah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] Text
10. Daftar Pustaka - Irvan Nurfalah.pdf

Download (69kB)

Abstract

ABSTRAK IRVAN NURFALAH. 2021. Pengaruh Model Pembelajaran Inquiri Berbasis Daring Dalam Pembelajaran Penjas Terhadap Kemandirian Belajar Pada Masa Covid-19 (Eksperimen Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Jurusan Pendidikan Jasmani, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian dilaksanakan karena ditemukan beberapa masalah yang terjadi di SMA Negeri 10 Tasikmalaya, yaitu peserta didik masih bergantung pada orang lain, kurang memiliki sikap tanggung jawab, kurangnya rasa percaya diri, kurang mampu mengontrol dirinya sendiri, dan kurang mempunyai kesadaran untuk belajar mandiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh informasi tentang pengaruh model pembelajaran inquiri Berbasis Daring Dalam Pembelajaran Penjas Terhadap Kemandirian Belajar Pada Masa Covid-19 pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021. Metode penelitian ini adalah metode pre experimental. Berdasarkam hasil pengolohan data dengan uji statistika, ditemukan bahwa model pembelajaran inquiri berpengaruh signifikan terhadap kemandirian belajar pada masa covid-19 pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021. Kata Kunci: Inquiri, Kemandirian Belajar, Daring

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:35
Last Modified: 09 Sep 2022 08:35
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6682

Actions (login required)

View Item View Item