Meira, Mega (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN REWARD TERHADAP LOYALITAS MITRA DI CV SUKAHIJAB. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Cover.pdf Download (52kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (206kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (242kB) |
|
Text
Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar.pdf Download (466kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (481kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (816kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (646kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (790kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (205kB) |
Abstract
ABSTRAK Mega Meira, 2022. Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Reward Terhadap Loyalitas Mitra Di CV Sukahijab. Dasar dari orientasi pemasaran yang dibentuk dengan baik adalah hubungan pelanggan yang kuat. Program loyalitas pelanggan yang dijalankan oleh perusahaan berbeda jenisnya tergantung pada jenis perusahaan dan sumber daya yang dimilikinya. CV Sukahijab menggunakan distribusi tidak langsung yaitu melalui perantara mitra yang terdiri dari distributor, agen, dan reseller. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan reward terhadap loyalitas mitra di CV Sukahijab. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mitra di CV Sukahijab Kota Tasikmalaya berjumlah 385 orang dengan sampel sebanyak 40 responden. Analisis data dan uji hipotesis yang digunakan: koefisien korelasi sederhana dan berganda, regresi linear sederhana dan berganda, koefisien determinasi (R2), uji t serta Uji F. Hasil Analisa data diperoleh: 1) Ha1 : koefisien korelasi sederhana sebesar 0,521, regersi linear sederhana yaitu Y = 2,797 + 0,281X1, R-square 27,1%, uji t berada pada tingkat signifikan 0,001 < 0,05, berarti kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mitra. 2) Ha2 : koefisien korelasi sederhana sebesar 0,753, regersi linear sederhana yaitu Y = 6,485 + 0,474X2, R-square 54,1%, uji t berada pada tingkat signifikan 0,000 < 0,05, berarti harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mitra. 3) Ha3 : koefisien korelasi sederhana sebesar 0,541, regersi linear sederhana yaitu Y = 5,863 + 0,821X3, R-square 29,2%, uji t berada pada tingkat signifikan 0,000 < 0,05, berarti reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mitra. 4) Ha4 : koefisien korelasi berganda sebesar 0,780, Regersi linear berganda yaitu Y = = -0,658 + 0,070 X1 + 0,369 X2 + 0,337 X3, R-square 60,9%, uji F berada pada tingkat signifikan 0,000 < 0,05, berarti kualitas produk, harga dan reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mitra. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah kualitas produk (X1), harga (X2) dan reward (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mitra (Y) baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Reward, Loyalitas Mitra.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 08:34 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 08:34 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6671 |
Actions (login required)
View Item |