PENGARUH DIFERENSIASI LAYANAN, FASILITAS DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PT. PRIMAJASA PERDANARAYA UTAMA DI TASIKMALAYA

ROMDONI, MUHAMMAD LUTHFI (2022) PENGARUH DIFERENSIASI LAYANAN, FASILITAS DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PT. PRIMAJASA PERDANARAYA UTAMA DI TASIKMALAYA. Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (27kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (10kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (272kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf

Download (423kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (453kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (779kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (777kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (438kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH DIFERENSIASI LAYANAN, FASILITAS DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PT. PRIMAJASA PERDANARAYA UTAMA DI TASIKMALAYA Oleh : MUHAMMAD LUTHFI ROMDONI 208334059 Pembimbing : H. Kartawan Jajang Badruzaman Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh diferensiasi layanan, fasilitas dan kenyamanan terhadap kepuasan penumpang PT. Primajasa Perdanaraya Utama Di Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur. Pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner dan penelitian kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa diferensiasi layanan, fasilitas, kenyamanan dan kepuasan pelanggan termasuk ke dalam kategori baik. Diferensiasi layanan, fasilitas, kenyamanan berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan penumpang PT. Primajasa Perdanaraya Utama di Tasikmalaya. Kemudian diferensiasi layanan, fasilitas dan kenyamanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan penumpang PT. Primajasa Perdanaraya Utama di Tasikmalaya. Kata Kunci: Diferensiasi Layanan, Fasilitas, Kenyamanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:28
Last Modified: 09 Sep 2022 08:28
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6595

Actions (login required)

View Item View Item