TINGKAT KEJENUHAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MATA PELAJARAN PJOK (Studi Survei Kuantitatif pada Siswa Kelas 11 TKRO SMK Karnas Kuningan Tahun Ajaran 2021-2022)

TAUFIK, IMAM (2021) TINGKAT KEJENUHAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MATA PELAJARAN PJOK (Studi Survei Kuantitatif pada Siswa Kelas 11 TKRO SMK Karnas Kuningan Tahun Ajaran 2021-2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (52kB)
[img] Text
6. Abstrak.pdf

Download (30kB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (377kB)
[img] Text
10. Daftar Isi.pdf

Download (104kB)
[img] Text
14. BAB 1.pdf

Download (114kB)
[img] Text
15. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
16. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[img] Text
17. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[img] Text
18. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] Text
19. Daftar Pustaka.pdf

Download (107kB)

Abstract

ABSTRAK IMAM TAUFIK. 2021. Tingkat Kejenuhan Siswa Pembelajaran Daring Dimasa Pandemi COVID-19 Pada Mata Pelajaran PJOK. Jurusan Pendidikan Jasmani, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Kegiatan pembelajaran pada umumnya dilaksanakan secara langsung di dalam suatu ruangan dimana guru dan siswa berinteraksi secara langsung. Namun sejak terjadinya pandemi covid-19 pembelajaran dilakukan dirumah secara daring. Hal ini membuat siswa menjadi jenuh. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kategori tingkat kejenuhan siswa dalam pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19 pada mata pelajaran PJOK. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif menggunakan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas 11 TKRO SMK Karnas Kuningan tahun ajaran 2021/2022 sebanyak 315 orang. Teknik sampling pada penelitian ini adalah proportionate stratified random sampling, dengan sampel sebanyak 176 orang. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kejenuhan siswa dalam pembelajaran daring dimasa pandemi covid19 pada mata pelajaran PJOK sebesar 67% dan termasuk ke dalam kriteria tinggi. Tingkat kejenuhan siswa dalam pembelajaran daring dimasa pandemi covid-19 pada mata pelajaran PJOK berkriteria sangat tinggi 16, tinggi 127 siswa, sedang 33 siswa, rendah 0 siswa, dan kategori rendah sekali 0 siswa. Kata Kunci: Kejenuhan, Pandemi Covid-19, Siswa

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:27
Last Modified: 09 Sep 2022 08:27
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6563

Actions (login required)

View Item View Item