ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TOKO HAVANA FROZEN FOOD KOTA TASIKMALAYA

Putri, Maura Flagelia (2021) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TOKO HAVANA FROZEN FOOD KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (283kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (241kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (370kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (242kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (242kB)
[img] Text
6. PEDOMAN TRANSLITERASI ARAB LATIN.pdf

Download (514kB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (385kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (246kB)
[img] Text
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (354kB)
[img] Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (240kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (874kB)
[img] Text
12. BAB I[.pdf

Download (721kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (387kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (461kB)

Abstract

ABSTRAK MAURA FLAGELIA PUTRI 2021, 161002026. Analisis Strategi Bauran Pemasaran Toko Havana Frozen Food Kota Tasikmalaya. Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi. Perkembangan ekonomi di Kota Tasikmalaya sudah mulai berkembang hal ini terjadi karena banyaknya pengusaha yang mengelola usaha-usaha baru salah satu usaha dalam memasarkan produk olahan pangan beku yang biasa disebut dengan frozen food. Permasalahan yang terjadi diantara 4P marketing mix diantaranya adalah (Product, Price, Place, Promotion). Yang dominan muncul permasalahannya adalah Promotion karena strategi promosi yang diterapkan oleh Havana frozen masih sangat kurang. Maka dari itu Havana frozen membutuhkan sebuah strategi bauran pemasaran yang dapat mengembangkan strategi promosi agar dapat meningkatkan penjualan pada produk Havana frozen. Adapun rumusan masalah dalam penelitia ini 1) bagaimana strategi bauran pemasaran pada toko Havana frozen food di kota Tasikmalaya. Penelitian ini dilakukan di toko Havana frozen yang tujuannya adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran dalam bentuk marketing mix (4P) yang ada di Havana frozen. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, atau interview, dan dokumentasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif. Hasil penelitian dari Havana frozen menunjukkan bahwa Havana frozen sudah menggunakan strategi inti pemasaran dan juga strategi bauran pemasaran. Akan tetapi masih belum optimal dilakukan oleh Havana frozen tersebut, karena Havana frozen masih belum bisa memaksimalkan strategi promosi secara baik dan benar. Kata Kunci: Strategi Bauran Pemasaran, Promosi, Frozen Food

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 19 Apr 2022 05:20
Last Modified: 19 Apr 2022 05:20
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5472

Actions (login required)

View Item View Item