HOERUNISA, AISYA (2021) STRATEGI BAURAN PEMASARAN TABUNGAN TANDAMATA SIMUDA PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG BANJAR. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER (1).pdf Download (152kB) |
|
Text
ABSTRACT (7).pdf Download (89kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN (2).pdf Download (86kB) |
|
Text
DAFTAR ISI (8).pdf Download (92kB) |
|
Text
BAB I (12).pdf Download (244kB) |
|
Text
BAB II (13).pdf Download (370kB) |
|
Text
BAB III (14).pdf Download (272kB) |
|
Text
BAB IV (15).pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) |
|
Text
BAB V (16).pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (18).pdf Download (154kB) |
Abstract
ABSTRAK STRATEGI BAURAN PEMASARAN TABUNGAN TANDAMATA SIMUDA PADA PT.BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG BANJAR Oleh : Aisya Hoerunisa Guidance: Dedeh Sri Sudaryanti, S.E., M.Si Hj. Noneng Masitoh, Ir., M.M Tujuan dilakukannya penelilian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran tabungan tandamata simuda PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Kantor Cabang Banjar, dan mengetahui hambatan serta solusi dalam strategi bauran pemasaran tabungan tandamata simuda pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Kantor Cabang Banjar. Penulis menggunakan beberapa metode penelitian dalam pengumpulan data diantaranya menggunakan teknik wawancara mendalam dan observasi partisipasi untuk memperoleh informasi mengenai strategi bauran pemasaran produk tabungan tandamata simuda dengan melakukan pengamatan secara langsung kemudian menggunakan metode studi kepustakaan yang perolehan datanya diperoleh dari berbagai sumber buku. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran tabungan tandamata simuda yang dilakukan bank bjb kantor cabang Banjar menggunakan bauran pemasaran 7P yang terdiri dari product, price, place, promotion, people, process, dan phyiscal evidance. Adapun hambatan yang dihadapi yaitu adanya miskomunikasi tentang usia maksimal pendaftaran tabungan tandamata simuda, calon nasabah belum memiliki rekening utama sebagai sumber dana baik tabungan ataupun giro di bank bjb dan adanya promo yang diinginkan oleh nasabah sulit dicari. Kata Kunci : Strategi, Bauran Pemasaran, Tabungan, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 07:44 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 07:44 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4813 |
Actions (login required)
View Item |