PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Survey pada Emiten Manufaktur yang di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019)

SEPTIANI, YULI (2021) PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Survey pada Emiten Manufaktur yang di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01_Cover.pdf

Download (21kB)
[img] Text
04_ABSTRAK.pdf

Download (35kB)
[img] Text
02_LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (50kB)
[img] Text
06_DAFTAR ISI,TABEL,GAMBAR,LAMPIRAN.pdf

Download (128kB)
[img] Text
07_BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (316kB)
[img] Text
08_BAB II TINJAUAN PUSTAKA,KERANGKA PEMIKIRAN DAN HIPOTESIS.pdf

Download (381kB)
[img] Text
09_BAB III OBJEK DAN METODE PENELITIAN.pdf

Download (361kB)
[img] Text
10_BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
11_BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
12_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Survey Pada Emiten Manufaktur yang di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019) Oleh : YULI SEPTIANI 173403060 Pembimbing : H. Tedi Rustendi S.E, M.Si., Ak., CA. Iwan Hermansyah S.E., M.Si., Ak., CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Profitabilitas, Nilai Perusahaan, dan Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019; 2) Profitabilitas berpengaruh Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019; 3) Corporate Social Responsibility Memoderasi Pengaruh antara Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan analisis regresi moderasi (MRA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Profitabilitas dan Nilai pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019 sudah baik, sedangkan Corporate Social Responsibility pada Perusahaan Manufaktur tahun 2019 kurang baik; 2) Profitabilitas berpengaruh positif signifikan terhadap Nilai Perusahaan; 3) Corporate Social Responsibility tidak dapat memoderasi pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci : Profitabilitas, Nilai Perusahaan, Corporate Social Responsibility

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 14 Feb 2022 01:12
Last Modified: 14 Feb 2022 01:12
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4605

Actions (login required)

View Item View Item