PERAN VALUE CO-CREATION DALAM MEMEDIASI INNOVATION CAPABILITY DENGAN POSITIONAL ADVANTAGE DAN SERVICE ADVANTAGE (Kasus Pada Perusahaan GO-JEK di Indonesia)

WAHYUNI, WINDA (2021) PERAN VALUE CO-CREATION DALAM MEMEDIASI INNOVATION CAPABILITY DENGAN POSITIONAL ADVANTAGE DAN SERVICE ADVANTAGE (Kasus Pada Perusahaan GO-JEK di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (68kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (7kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (20kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (161kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (383kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (756kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB)

Abstract

ABSTRAK Peran Innovation Capability Dalam Memediasi Value Co-Creation Dengan Positional Advantage dan Service Advantage (Kasus Pada Perusahaan GO-JEK di Indonesia) Oleh: WINDA WAHYUNI 17 34 02 024 Dibawah Bimbingan: Mohammad Soleh Soeaidy Andina Eka Mandasari Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran value co�creation dalam memediasi innovation capability dengan positional advantage dan service advantage. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 230 responden yang merupakan pelanggan perusahaan Go-Jek di Indonesia yang telah menjadi pelanggan Go-Jek lebih dari satu tahun dan berusia diatas 18 tahun, dengan menggunakan teknik perposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa innovation capability memilki pengaruh terhadap value co-creation. Value co-creation terbukti berpengaruh terhadap positional advantage dan service advantage.Selain itu variabel value co-creation terbukti memediasi antara innovation capability dengan positional advantage dan service advantage. Kata kunci: Innovation Capability, Value Co-Creation, Positional Advantage, Service Advantage

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 10 Feb 2022 02:10
Last Modified: 10 Feb 2022 02:10
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4574

Actions (login required)

View Item View Item