ANALISIS PROGRAM SALES PROMOTION PADA PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT ARTHA SUKAPURA KANTOR PUSAT OPERASIONAL TASIKMALAYA

MULTIHAZ, AGUSTINA SALSA (2024) ANALISIS PROGRAM SALES PROMOTION PADA PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT ARTHA SUKAPURA KANTOR PUSAT OPERASIONAL TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (185kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (186kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (213kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (190kB)
[img] Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (194kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (196kB)
[img] Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (149kB)
[img] Text
8. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (210kB)
[img] Text
9. BAB 1.pdf

Download (299kB)
[img] Text
10. BAB 2.pdf

Download (347kB)
[img] Text
11. BAB 3.pdf

Download (257kB)
[img] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)
[img] Text
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas program sales promotion yang diterapkan oleh Bank Perkreditan Rakyat Artha Sukapura Kantor Pusat Operasional Tasikmalaya dalam meningkatkan jumlah nasabah dan volume tabungan, dengan fokus pada strategi undian berhadiah. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif melalui wawancara mendalam dengan manajemen Bank Perkreditan Rakyat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa program undian berhadiah efektif dalam menarik minat masyarakat untuk menabung di Bank Perkreditan Rakyat Artha Sukapura Kantor Pusat Operasional Tasikmalaya. Nasabah merasa termotivasi untuk meningkatkan saldo tabungan mereka demi peluang memenangkan hadiah langsung dan hadiah utama. Selain itu, program ini juga berhasil meningkatkan loyalitas nasabah terhadap Bank Perkreditan Rakyat. Simpulan dari penelitian ini adalah bahwa program sales promotion melalui undian berhadiah merupakan strategi yang efektif dalam meningkatkan jumlah nasabah dan volume tabungan di Bank Perkreditan Rakyat, dan disarankan untuk terus dikembangkan. Kata kunci: PD. Bank Perkreditan Rakyat Artha Sukapura Kantor Pusat Operasional Tasikmalaya, Sales Promotion, Undian Berhadiah, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 20 Sep 2024 07:07
Last Modified: 20 Sep 2024 07:07
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14386

Actions (login required)

View Item View Item