SANJAYA, DEARA ANUGRAH WAHYU (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, INFLUENCER DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TRUST (Survey pada Pengunjung Cafe di Kota Banjar). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER TESIS.pdf Download (15kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (234kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (202kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (312kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (321kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (215kB) |
|
Text
7. BAB 1.pdf Download (662kB) |
|
Text
8. BAB 2.pdf Download (667kB) |
|
Text
9. BAB 3.pdf Download (599kB) |
|
Text
10. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (800kB) |
|
Text
11. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (443kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Persepsi pelanggan tentang Digital Marketing, Influencer, Customer Review, Trust dan Keputusan Pembelian; Pengaruh Digital Marketing, Influencer, Customer Review, terhadap Trust; Pengaruh Digital Marketing, Influencer, Customer Review terhadap Keputusan Pembelian; Pengaruh Trust terhadap Keputusan Pembelian; dan Pengaruh Digital Marketing, Influencer, Customer Review, terhadap Keputusan Pembelian melalui Trust pada Cafe di Kota Banjar. Ukuran sampel dalam penelitian ini sebanyak 400 orang. Penelitian ini berjenis kuantitatif dengan jenis deskriptif, menggunakan data primer serta menggunakan teknik analisis Partial Least Square – Structural Equation Model (PLS-SEM). Penelitian ini menyimpulkan bahwa: Digital Marketing, Customer Review, Trust, dan Keputusan Pembelian ada dalam kriteria sangat baik. Sedangkan Influencer ada dalam kriteria baik; Digital Marketing, Influencer dan Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Trust; Digital Marketing, Influencer dan Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; dan Digital Marketing, Influencer dan Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Trust sebagai variabel intervening. Temuan baru dalam penelitian ini adalah bahwa variabel Trust sebagai variabel intervening yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Kata kunci: Digital Marketing, Influencer, Customer Review, Trust, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 01:54 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 01:54 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14253 |
Actions (login required)
View Item |