INSANI, RIMA (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DEPOSITO DI BANK WOORI SAUDARA KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (193kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (980kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (456kB) |
|
Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf Download (315kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (159kB) |
|
Text
6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (217kB) |
|
Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (277kB) |
|
Text
8. BAB 1.pdf Download (183kB) |
|
Text
9. BAB 2.pdf Download (270kB) |
|
Text
10. BAB 3.pdf Download (490kB) |
|
Text
11. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (453kB) |
|
Text
12. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (502kB) |
|
Text
15. BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah bauran promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer yang didapatkan dari tanggapan responden dengan pernyataan yang disebar kepada 67 responden yang dibagikan kepada nasabah Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi sederhana dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS versi 29. Berdasarkan hasil analisis regresi linear sederhana variabel bauran promosi terhadap keputusan pembelian dalam memilih produk deposito di Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya, menunjukkan bahwa Y = 0,706 + 0,255X. Hasil uji signifikan diperoleh nilai nilai thitung sebesar 20,1833 > ttabel sebesar 1,997 dimana nilai signifikansi 0.001 lebih kecil dari 0,05 pada taraf signifikan 5%. Kemampuan kontribusi variabel bauran promosi terhadap variabel keputusan nasabah sebesar 82,2% yang ditunjukkan dari besarnya R Square (R2) sisanya sebesar 17,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat pada penelitian ini. Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 01:03 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 01:03 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13922 |
Actions (login required)
View Item |