PREFERENSI KONSUMEN REMAJA TERHADAP MINUMAN KOPI DI KAFE JOGLO KOTA TASIKMALAYA

RASYID, FIAN MOHAMMAD (2024) PREFERENSI KONSUMEN REMAJA TERHADAP MINUMAN KOPI DI KAFE JOGLO KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (21kB)
[img] Text
2 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (22kB)
[img] Text
3 LEMBAR PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT.pdf

Download (8kB)
[img] Text
4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (479kB)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (75kB)
[img] Text
6 KATA PENGANTAR.pdf

Download (52kB)
[img] Text
7 DAFTAR ISI.pdf

Download (74kB)
[img] Text
8 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4kB)
[img] Text
9 DAFTAR TABEL.pdf

Download (5kB)
[img] Text
10 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (4kB)
[img] Text
11 BAB 1.pdf

Download (52kB)
[img] Text
12 BAB 2.pdf

Download (148kB)
[img] Text
13 BAB 3.pdf

Download (190kB)
[img] Text
14 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
15 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
16 BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[img] Text
18 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] Text
19 RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)

Abstract

Peningkatan konsumen terhadap konsumsi minuman kopi di Indonesia terus terjadi. Kopi tidak hanya dapat dikonsumsi oleh beberapa golongan saja, namun dapat dikonsumsi oleh seluruh generasi dan gender. Salah satunya, golongan yang banyak mengkonsumsi minuman kopi yaitu berasal dari golongan remaja (17-24 tahun).Tujuan dari penelitian ini yaitu: mengkaji atribut yang paling di pertimbangkan dalam keputusan membeli minuman kopi di Kafe Joglo, dan mengkaji preferensi konsumen remaja berdasarkan sikap konsumen terhadap atribut minuman kopi di Kafe Joglo Kota Tasikmalaya. Metode penelitian menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan survey. Hasil yang didapatkan yaitu atribut minuman kopi di Kafe Joglo Kota Tasikmalaya yang dipertimbangkan yaitu minuman kopi berdasarkan rasa kopi, aroma kopi, dan harga kopi. Serta, preferensi remaja berdasarkan sikap konsumen remaja terhadap atribut minuman kopi yaitu jenis blend, rasa kopi sedang, warna hitam sedang, harga kopi yang berkisar Rp 19.000 – Rp 22.000, dan aroma kopi sedang. Kata Kunci : Preferensi Konsumen, Remaja, Minuman Kopi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 02 Sep 2024 06:44
Last Modified: 02 Sep 2024 06:44
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13855

Actions (login required)

View Item View Item