ANALISIS PELAYANAN PRIMA OLEH CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA

Juliansyah, Aldira Rahman (2024) ANALISIS PELAYANAN PRIMA OLEH CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (36kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (336kB)
[img] Text
3. Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (338kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (72kB)
[img] Text
6. Lembar Persembahan.pdf

Download (4kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (56kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (97kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (221kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (199kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (14kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerapan pelayanan prima yang dilaksanakan oleh Customer Service di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data primer dan sekunder, teknik pengumpulan data yaitu dengan studi lapangan observasi langsung dan wawancara mendalam dan studi kepustakaan (buku atau jurnal dari penelitian terdahulu). Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan customer service pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya telah mampu melaksanakan tugasnya sebagai customer service dengan memberikan pelayanan prima sesuai dengan konsep pelayanan prima yaitu A6 yang terdiri dari (Ability, Attitude, Appearance, Attention, Action dan Accounttability). Penerapan pelayanan prima oleh customer service menjadi hal yang sangat penting bagi nasabah, karena nasabah akan mendapatkan kesan yang baik dari pemberian jasa yang dilakukan oleh customer service, dan akan meningkatkan minat nasabah terhadap perusahaan. Kata kunci: Pelayanan prima, Customer Service, dan Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 30 Aug 2024 08:53
Last Modified: 30 Aug 2024 08:53
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13829

Actions (login required)

View Item View Item